Garmin Meriahkan International Women’s Day 2024 dengan ‘Run Like A Girl’

Foto: Dok. Garmin

International Women’s Day 2024 menjadi momen spesial bagi lebih dari 290 wanita yang berkumpul di jantung Senayan, Jakarta, pada Minggu, 10 Maret 2024, untuk merayakan kekuatan dan tekad mereka melalui sebuah acara yang diselenggarakan oleh Garmin, pemimpin smartwatch GPS multisport yang inovatif. Dengan tema ‘Run Like A Girl’, acara ini menawarkan lebih dari sekadar kegiatan olahraga, namun juga sebuah perayaan gaya hidup sehat dan aktif.

Acara yang dimulai dengan Fun Run sejauh 5K di Senayan tersebut menjadi titik awal bagi peserta untuk merayakan semangat serta menggalang kebersamaan dalam mengutamakan kesehatan fisik. Namun, kegiatan ini tidak berhenti di situ. Garmin turut mengadakan kelas yoga dan pound fit yang diikuti dengan antusiasme oleh puluhan peserta pada hari yang sama.

Foto: Dok. Garmin

Namun, yang membuat acara ini istimewa adalah fokus Garmin dalam mempromosikan kesehatan mental. Melalui serangkaian kegiatan wellness seperti kelas pembuatan makrame, journaling, serta kelas makeup, para peserta diajak untuk merasakan transformasi positif dalam kehidupan mereka. Hal ini sejalan dengan komitmen Garmin dalam mendorong kesehatan holistik bagi perempuan Indonesia.

Menurut Chandrawidhi Desideriani, Marketing Communication Senior Manager Garmin Indonesia, acara ini bukan sekadar tentang aktivitas fisik, tetapi juga tentang kesadaran akan pentingnya kesehatan mental. “Seperti halnya produk-produk Garmin, kami tidak hanya mendorong perempuan untuk aktif dalam kegiatan fisik, tetapi juga menyadari pentingnya kesehatan mental untuk mewujudkan kesehatan yang holistik,” ujarnya.

Foto: Dok. Garmin

Tidak hanya menghadirkan kegiatan-kegiatan inspiratif, Garmin juga memperkenalkan teknologi terbarunya, Garmin Lily 2. Smart jewelry ini menawarkan fitur-fitur kesehatan dan kebugaran yang terhubung serta desain yang stylish dan elegan. Sebagai tambahan, smartwatch Garmin seri Forerunner 165 juga menjadi pusat perhatian dengan fitur-fitur GPS yang membantu pelari dari semua tingkat keahlian untuk mencapai tujuan mereka.

Kerja sama dengan Color Analyst turut memberikan sentuhan khusus dalam acara ini, di mana pengunjung dapat menentukan warna terbaik untuk diri mereka berdasarkan skin tone mereka, seiring dengan banyaknya pilihan warna yang ditawarkan oleh Lily 2.

Foto: Dok. Garmin

Untuk mengapresiasi peserta, Garmin juga memberikan satu unit smartwatch Forerunner 165 kepada peserta yang beruntung. Dengan kombinasi kegiatan inspiratif, teknologi inovatif, dan panduan dari para ahli, acara International Women’s Day 2024 yang diselenggarakan oleh Garmin berhasil mempromosikan pemberdayaan perempuan serta pentingnya memprioritaskan kesejahteraan fisik dan mental bagi wanita Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here