Buruan Pesan, Promo Tiket Scoot Siap Mengantar ke Destinasi Impian!

Dengan liburan panjang yang semakin mendekat, Scoot, maskapai penerbangan bertarif rendah yang merupakan anak perusahaan Singapore Airlines, memberikan kesempatan istimewa bagi konsumen Indonesia untuk memulai petualangan tak terlupakan dengan penawaran tiket promo bulan Maret ini. Dengan harga yang sangat terjangkau, Scoot mengundang wisatawan untuk menjelajahi destinasi menarik dengan kenyamanan dan keamanan yang terjamin.

Scoot memiliki jaringan penerbangan yang luas, melayani 67 destinasi di 15 negara dan wilayah di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa. Di Indonesia sendiri, Scoot menjangkau sembilan kota penting, termasuk Jakarta, Surabaya, Denpasar, dan lainnya. Dengan penjualan tiket promo yang dimulai pada 19 Maret hingga 25 Maret 2024, Scoot memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memesan perjalanan mereka dengan harga terbaik.

Periode perjalanan untuk penawaran ini sangat fleksibel, mencakup berbagai tanggal yang mencakup hingga tahun 2025. Berikut detailnya.

Bagi mereka yang berencana bepergian dari Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, dan Pekanbaru, Scoot menawarkan periode perjalanan pada 4 April 2024, 17 April-15 Juni 2024, 15 Juli-12 Desember 2024, dan 15 Januari-31 Maret 2025.

Sedangkan untuk penerbangan dari Manado, Denpasar, dan Lombok, periode perjalanan tersedia pada 15 Juni 2024, 16 September-12 Desember 2024, dan 15 Januari-31 Maret 2025.

Harga tiket promo yang ditawarkan oleh Scoot sendiri sangat menarik, mencakup berbagai rute populer seperti Bali ke Incheon, Bali ke Sydney, Jakarta ke Manila, dan masih banyak lagi. Contoh harga tiket termasuk pajak yang ditawarkan Scoot antara lain mulai dari Rp360 ribu untuk rute Pekanbaru-Singapura, hingga Rp1,9 juta untuk rute Lombok-Melbourne.

Berikut ini adalah cuplikan dari beberapa harga tiket promosi termasuk pajak yang ditawarkan oleh Scoot.

  • Balikpapan-Hong Kong via Singapura, tiket pesawat kelas ekonomi sekali jalan mulai dari Rp1,35 juta.
  • Denpasar-Vientiane via Singapura, tiket pesawat kelas ekonomi sekali jalan mulai dari Rp1,35 juta.
  • Jakarta-Manila, Clark, Cebu, Davao via Singapura, tiket pesawat kelas ekonomi sekali jalan mulai dari Rp1 juta.
  • Jakarta-Jeju via Singapura, tiket pesawat kelas ekonomi sekali jalan mulai dari Rp1,45 juta.
  • Lombok-Melbourne via Singapura, tiket pesawat kelas ekonomi sekali jalan mulai dari Rp1,9 juta.
  • Makassar-Guangzhou via Singapura, tiket pesawat kelas ekonomi sekali jalan mulai dari Rp1,45 juta.
  • Manado-Perth via Singapura, tiket pesawat kelas ekonomi sekali jalan mulai dari Rp1,7 juta.
  • Pekanbaru-Singapura, tiket pesawat kelas ekonomi sekali jalan mulai dari Rp360 ribu.
  • Surabaya-Makau via Singapura, tiket pesawat kelas ekonomi sekali jalan mulai dari Rp1,49 juta.
  • Yogyakarta-Ho Chi Minh via Singapura, tiket pesawat kelas ekonomi sekali jalan mulai dari Rp920 ribu.

Selain itu, Scoot juga menawarkan layanan ScootPlus bagi mereka yang menginginkan kenyamanan tambahan. Dengan ScootPlus, penumpang dapat menikmati berbagai fasilitas premium, seperti prioritas check-in, bagasi kabin 15 kg (hingga dua buah) dan bagasi terdaftar 30 kg, kursi yang lebih nyaman, makanan ringan dan minuman gratis di dalam pesawat, serta akses Wi-Fi.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merencanakan petualangan liburanmu dengan Scoot. Segera pesan tiket melalui situs resmi mereka di FlyScoot.com sebelum penawaran berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here