Peluncuran Ulang REEF, Hidupkan Kembali Semangat Bertualang di Pantai

Foto: Dok. Reef Indonesia

Para pencinta petualangan dan gaya hidup pantai di Indonesia memiliki alasan baru untuk bersuka cita karena REEF, merek alas kaki dan pakaian yang terinspirasi oleh keindahan pantai, baru saja diluncurkan kembali. Lewat kegiatan puncak kampanye ‘REEFeal Your Perfect Sea Soul’ yang diadakan pada 20 Maret 2024 di Hall A Function, Plaza Indonesia, REEF merayakan kebangkitannya dengan semangat baru.

Tak hanya merayakan peluncuran kembali mereknya yang ikonik, REEF juga membuat langkah berani dengan membuka toko offline pertamanya di Plaza Indonesia. Martina Harianda Mutis, atau yang akrab disapa Rinda, General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa, menjelaskan bahwa keputusan untuk membuka outlet di Plaza Indonesia adalah bagian dari upaya REEF dalam memperluas jangkauan produknya.

“Peluncuran ulang REEF dilakukan untuk memanfaatkan potensi pasar di Indonesia, terutama karena banyaknya pantai di negara ini,” ujar Rinda. Dia juga menambahkan bahwa alas kaki REEF tidak hanya cocok untuk kegiatan pantai, tetapi juga untuk kehidupan sehari-hari, termasuk kebutuhan praktis seperti wudu sebelum salat.

Lebih lanjut, Rinda mengungkapkan, “”REEF berkomitmen tidak hanya menawarkan semangat pantai yang menggembirakan, tetapi juga berkontribusi terhadap pelestarian pantai di Indonesia.” Hal ini menunjukkan kesadaran REEF akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan bagi destinasi wisata pantai.

Selama menjalankan kampanye ‘REEFeal Your Perfect Sea Soul’, REEF telah mengeluarkan sejumlah inisiasi untuk mendorong keterlibatan konsumen dalam mengadopsi fashion dan gaya hidup yang lebih baik. Salah satunya adalah dengan menghadirkan Reefcycle Box.

Reefcycle Box merupakan drop box limbah plastik yang tersedia  di store Planet Sports Asia Grand Indonesia atau di Bali Galeria. Para konsumen yang berpartisipasi dalam kegiatan ini mendapatkan cashback Rp100 ribu yang bisa mereka gunakan untuk pembelian produk REEF.

Foto: Dok. Reef Indonesia

Tak hanya itu, REEF juga terlibat dalam aksi bersih pantai bersama #Seasoldier, organisasi lingkungan independen yang dipimpin oleh Nadine Chandrawinata dan Dinni Septianingrum. Pada 9 Maret 2024, mereka mengadakan Beach Clean Up di Pantai Tanjung Pasir, Tangerang, dengan puluhan relawan yang turut serta.

Nadine Chandrawinata, Founder #Seasoldier, mengungkapkan, “Dengan bangga kami bergabung dengan REEF dalam aksi positif ini. REEF tidak hanya memberikan pilihan agar gaya pantai kita lebih stylish, tetapi juga membuktikan komitmennya dalam menjaga kelestarian lingkungan.”

Foto: Dok. Reef Indonesia

Selain inisiatif bersih pantai, REEF juga memperkenalkan koleksi produk ramah lingkungan, termasuk sandal Oasis, Santa Ana, dan Vista Hi. Produk-produk ini tidak hanya menawarkan gaya yang stylish, tetapi juga dibuat dengan bahan-bahan yang ramah lingkungan, mendukung komitmen REEF untuk keberlanjutan lingkungan.

Dengan semangat perjalanan yang bertanggung jawab dan kesadaran akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan, REEF menegaskan posisinya tidak hanya sebagai merek alas kaki dan pakaian pantai, tetapi juga sebagai mitra yang setia bagi para pelancong yang peduli terhadap lingkungan. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk dan inisiatif REEF, kunjungi akun media sosial @reef.indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here