Yang Baru di Jantung Singapura

0
321

Grup Accor membuka properti kedelapannya di Singapura di Middle Road yang berada di kawasan Bugis, yang tak hanya dekat ke fasilitas MICE di Marina Bay Sands, gedung pertunjukan Esplanade, dan Victoria Hall, namun juga dekat ke kantung-kantung etnis Arab Street dan Kampong Glam yang menyumbangkan keunikan wajah Singapura. Berada di belakang The Capital Mall dan di seberang Bugis Junction, Mercure Singapore Bugis hanya lima menit berjalan kaki dari Stasiun MRT Bugis.

Inovasi Kamar Loft

Hotel yang merenovasi bekas perkantoran Midlink Plaza ini menawarkan 395 kamar yang terdiri tipe Standard, Loft , Superior, dan Executive Loft. Setiap kamar dilengkapi Smart TV LED seri terbaru, koran online gratis, dan penggunaan smartphone gratis untuk menelpon cuma-cuma ke 10 negara dan koneksi datanya dapat digunakan untuk berkeliling kota. Banyak tamu mengaku sangat terbantu dengan keberadaan smartphone ini karena mereka dapat menggunakan aplikasi Google Maps untuk mencari alamat, selain browsing mencari berbagai rekomendasi tempat makan, hiburan, dan atraksi yang sedang berlangsung. Setiap kamar didekor minimalis dan modern dengan sentuhan warna-warni berani yang mengelaborasikan budaya Peranakan maupun sejarah Singapura.

Kamar jenis Loft (bertingkat dua) ingin ikut meresapi gaya hidup warga Singapura, di mana jenis tersebut memang semakin populer untuk menyiasati keterbatasan ruang. Kamar Loft di Mercure Singapore Bugis terbagi kelas Standard dan Executive, yang dibedakan dari segi luas dan fasilitas pemanas air untuk menyeduh teh atau kopi. Di lantai bawah kamar Loft merupakan kamar mandi dan toilet yang terpisah, dengan wastafel terletak di konter dekat serta ruang duduk yang dilengkapi sofa, televisi, minibar, dan meja kerja. Sedangkan ruang atas yang terhubung dengan tangga merupakan ruang tidur yang juga dilengkapi televisi.

Privilege Room

Terdiri 14 lantai, lantai teratas merupakan Privilege Floor yang bagi para pemegang Accor Le Club, juga mendapatkan akses menikmati Privilege Lounge yang tenang untuk bekerja maupun sekadar bersantai menikmati koneksi Wi-Fi sambil mengudap dan menikmati aneka minuman yang tersedia. Sarapan juga dapat dilakukan di sini dengan suasana yang lebih tenang, selain di Restoran Sauces by Chef Daniel yang terletak bersebelahan. Penghuni Privilege Floor juga dapat menikmati cocktail gratis setiap 18:00 – 20:00 dengan beberapa pilihan makanan kecil yang tersaji prasmanan. Walau ruangan Privilege Room kecil, namun tempat ini dikompensasi dengan area luar ruangan yang dipenuhi sofa-sofa nyaman.

Yang tak boleh dilewatkan bila menginap di sini adalah kolam renang infinity-nya yang menghadap gedung cantik National Library, National Design Center, dan Gereja St. Joseph. Walau tak terlalu besar, namun berenang di sini dapat sekaligus menikmati kemegahan pencakar langit Singapura. Setelah berenang dan merasa lapar, Sauces by Chef Daniel menyediakan aneka steik, selain berbagai pilihan hidangan khas Tiongkok. Pilihan lainnya adalah BARtistry@One22 yang merupakan bar lounge di lantai lobi yang menghadirkan menu-menu takeaway untuk sarapan, termasuk kopi dan berbagai kudapan, selain aneka cocktail yang tentunya paling pas dinikmati selama promosi Happy Hour.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here