Pakarangan Glamping Resort, Akomodasi Mewah Bernuansa Ubud di Bogor

Foto: Dok. Pakarangan

Bogor, dengan pesona alamnya yang memukau, telah menjadi destinasi favorit bagi mereka yang mencari liburan yang menenangkan dengan pemandangan indah. Terlebih, banyak akomodasi yang menawarkan hal tersebut. Sebut saja Pakarangan Glamping Resort di Desa Bantar Karet, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, yang baru dibuka pada September 2023.

Nuansa Ubud di Bogor

Salah satu daya tarik utama Pakarangan Glamping Resort adalah lokasinya yang memesona. Dikelilingi oleh hamparan sawah yang megah, sungai yang mengalir, dan lingkungan alam yang masih alami, tempat ini memberikan pengunjungnya pengalaman menginap yang menyatu dengan alam, mengingatkan akan suasana yang asri Ubud. Keunikan akses jalan melalui jembatan di atas Sungai Citeurep menambah sentuhan petualangan yang menarik sejak awal perjalanan.

Foto: Dok. Pakarangan

Fasilitas Modern

Pakarangan Glamping Resort menawarkan 10 unit tenda mewah, termasuk kategori Deluxe dan Executive. Berkapasitas dua dewasa dan dua anak, setiap unit dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti Smart TV, sofa bed, Wi-Fi, AC, dan kamar mandi pribadi dengan pemanas air.

Selagi bersantai dalam kenyamanan tenda, tamu dapat menikmati suasana sekitar. Suara gemericik sungai dan pemandangan sawah yang indah dapat dinikmati langsung dari depan tenda.

Foto: Dok. Google Maps/Syaiful Wong

Pengalaman Bersantap yang Lezat

Tak hanya menyuguhkan kemewahan glamping, Pakarangan Glamping Resort juga memiliki restoran dengan berbagai menu lezat dan autentik. Ruang restoran yang semi-indoor memungkinkan para pengunjung menikmati hidangan mereka sambil menikmati pemandangan alam yang menakjubkan.

Menunya sendiri bervariasi, dari lokal, Asia, hingga Barat. Ada steik, nasi goreng, pasta, aneka sup, hingga camilan seperti pisang goreng dan batagor. Pilihan minumannya juga cukup beragam, seperti es dawet, bajigur, aneka mocktail, jus, teh, kopi, dan milkshake.

Foto: Dok. Pakarangan

Reservasi

Harga menginap di Pakarangan Glamping Resort bervariasi, berkisar mulai Rp1,2 juta tergantung tanggal menginap. Pemesanan dapat dilakukan melalui Traveloka, tiket.com, dan Pegipegi.

Pakarangan Glamping Resort Bogor adalah tempat ideal bagi siapa saja yang mencari liburan yang unik dan istimewa. Dengan perpaduan keindahan alam Bogor dan kenyamanan glamping, resor ini menjadi destinasi yang cocok untuk refreshing dan melarikan diri sejenak dari kebisingan perkotaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here