Paduan Asia-Barat di The Spa at The Balé Nusa Dua

Foto: Dok. The Spa at The Balé

The Balé merupakan salah satu hidden gem di Nusa Dua, tempat para tamunya dapat benar-benar rileks dan menikmati waktu berkualitas bersama orang-orang terkasih di lingkungan tropis yang privat. Tanpa harus keluar resor, mereka dapat menikmati fasilitasnya yang lengkap, dari pengalaman bersantap yang unik di bawah langit bertabur bintang, hingga perawatan spa yang memanjakan tubuh.

Adalah The Spa, nama fasilitas spa di The Balé Nusa Dua yang berfokus pada pengobatan Asia kuno dan filosofi holistik Barat. Hal ini tercermin dari menu-menu perawatan yang ditawarkannya, seperti Traditional Massage yang terpengaruh oleh budaya Bali, namun dikombinasikan dengan teknik pijat Swedia. Hal ini dilakukan untuk meredakan ketegangan sekaligus meningkatkan sirkulasi darah.

Foto: Dok. The Spa at The Balé

Coba juga terapi Crystal Healing Hot Stone yang dirancang untuk meningkatkan aliran energi antara tubuh, pikiran dan jiwa, atau pijat Anma Traditional yang dapat menghilangkan stres dan mendetoksifikasi tubuh. Sementara Honey Treatment Massage dapat dinikmati pasangan melalui teknik pijat long stroke yang dipadukan dengan minyak madu hangat. Penggunaan madu dipercaya dapat menghilangkan rasa sakit, menenangkan saraf, serta menstabilkan tekanan darah maupun kadar gula.

The Spa juga menawarkan perawatan wajah yang menggunakan rempah-rempah untuk membersihkan, meremajakan dan merehidrasi kulit. Jangan lewatkan pula perawatan kakinya yang memanjakan, yang dimulai dari foot bath, scrubbing dan eksfoliasi, dan dilanjutkan dengan pemijatan pada titik akupresur.

Foto: Dok. The Spa at The Balé

Di luar itu, The Spa menyediakan paket perawatan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Misalnya, After Sun Soothing Ritual yang cocok untuk merawat kulit setelah terpapar sinar matahari. Paketnya mencakup soothing bath, soothing gel, fresh facial, cooling shower, shooting body lotion, soothing body mist, dan jus semangka di akhir perawatan.

Tak hanya untuk kaum hawa, The Spa pun menawarkan paket perawatan untuk para lelaki. Dinamai Coffe Ritual, perawatan ini mencakup pijat tubuh dengan minyak pijat espresso, body scrub dengan cappuccino, mandi dengan mocaccino body wash, aplikasi latte body lotion, dan secangkir kopi atau teh herbal hangat di akhir perawatan.

Foto: Dok. The Spa at The Balé

The Spa at The Balé menyediakan sejumlah ruang perawatan, baik dalam dan luar ruang, selain jacuzzi dan sauna. Setelah perawatan, tamu dapat menikmati menu lezat dan menyehatkan di restoran untuk menutup pengalaman spa yang menyenangkan di sini.

Fasilitas ini juga menyediakan sejumlah kelas kebugaran privat maupun semiprivat, seperti yoga, meditasi, pilates, pilates air, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, ada pula pusat kebugaran dengan peralatan modern yang lengkap serta pelatih pribadi yang siap membantu untuk mencapai target.

Foto: Dok. The Spa at The Balé

The Spa at The Balé beroperasi setiap harinya pukul 10:00 hingga 22:00. Tamu yang ingin menikmati perawatan di sini dapat melakukan reservasi di situs resminya, thebale.com/nusa-dua-spa/reservation.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here