Mewah dan Santai di Kayumanis Spa Nusa Dua, Pengalaman Spa Memanjakan di Bali

Foto: Dok. Kayumanis Spa Nusa Dua

Berlokasi strategis di kawasan BTDC Nusa Dua, Kayumanis Spa Nusa Dua menghadirkan atmosfer yang tenang untuk menikmati sejumlah perawatan spa yang memanjakan. Lebih dari sekadar tempat spa biasa, destinasi satu ini menghadirkan perpaduan antara tradisi Bali yang kaya dan kemewahan modern

Menu perawatannya didasarkan pada warisan penyembuhan Indonesia yang kuno. Selain itu, mereka menyuguhkan pendekatan holistik terhadap kesehatan dengan berbagai perawatan yang meremajakan tubuh, pikiran, dan jiwa.

Foto: Dok. Kayumanis Spa Nusa Dua

Sebut saja Kayumanis Massage, salah satu terapi pijat andalannya. Perawatan eksklusif ini menggabungkan paduan unik antara pijat Bali, lomi lomi, dan terapeutik. Berfokus pada bagian belakang tubuh, perawatan ini dapat meningkatkan fleksibilitas, melepaskan racun, dan menghasilkan relaksasi mendalam.

Perawatan rekomendasi lainnya adalah Ocean Ritual. Terinspirasi dari kekayaan laut, ritual ini dapat membantu mengurangi selulit dan menghilangkan rasa lelah. Dimulai dengan foot bath, diikuti dengan pijatan relaksasi atau energi, dan diakhiri dengan berendam santai dalam bak mandi bertaburkan kelopak mawar yang dicampur dengan minyak esensial nilam.

Foto: Dok. Kayumanis Spa Nusa Dua

Tak ketinggalan, ada pula Kayumanis Journey yang merupakan salah satu paket spa favorit tamu. Menggunakan rempah-rempah lokal, ritual dimulai dengan aromatherapy foot bath, cinnamon body scrub, dan body wrap. Setelah itu, dilanjutkan dengan full body massage untuk meredakan ketegangan otot.

Fasilitas Mewah

Selain menyediakan deretan menu perawatan yang ekstensif, Kayumanis Spa Nusa Dua menawarkan fasilitas yang mewah. Tempat ini menawarkan dua ruang perawatan eksklusif untuk pasangan, lengkap dengan bak mandi, pancuran, dan satu ruang dilengkapi dengan ruang uap mewah. Ruang privat ini menjadi tempat sempurna untuk merayakan momen istimewa bersama pasangan.

Foto: Dok. Kayumanis Spa Nusa Dua

Kayumanis Spa Nusa Dua juga menawarkan ruang uap pribadi eksklusif untuk pasangan. Selain memberikan pengalaman yang tenang, ruang uap ini membantu membersihkan pori-pori, meningkatkan peredaran darah, dan memberikan manfaat kesehatan lainnya.

Bagi tamu yang menginap di Nusa Dua, mereka dapat menikmati layanan antar jemput gratis. Caranya mudah, cukup memesan perawatan spa dengan durasi minimal dua jam. Untuk reservasi, silakan menghubungi 0851 6290 8592, melayangkan surel ke reservationnusadua@kayumanis.com, atau mengunjungi laman ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here