Rileks Sejenak di Yogi Spa, Destinasi Kesehatan Holistik di Canggu

Foto: Dok. Yogi Spa

Canggu, Bali memang terkenal sebagai surga destinasi wisata dengan alam yang memesona. Namun, di balik keeksotisan alamnya, terdapat oase ketenangan yang patut dikunjungi, yakni Yogi Spa di Serenity Eco Guesthouse. Di tempat ini, tamu tidak hanya disuguhkan pengalaman spa yang memanjakan tubuh, tetapi juga sebuah perjalanan relaksasi mendalam.

Pengalaman Spa

Terletak tersembunyi dalam lingkungan tenang Serenity Eco Guesthouse, Yogi Spa menawarkan beragam pengalaman spa yang memanjakan sekaligus meremajakan kembali tubuh dan pikiran. Dengan tim terapis berpengalaman yang menguasai berbagai teknik, setiap sesi spa diadaptasi secara tepat sesuai dengan kebutuhan tamu.

Foto: Dok. Yogi Spa

Pijat tubuh seperti Balinese, Deep Tissue, Aloe Vera, Thai, dan Hot Stone dipadukan dengan seni refleksologi, akupresur, dan aromaterapi untuk memberikan ketenangan dan relaksasi yang mendalam. Menu pijat lainnya antara lain 4 Hand Signature, Healing Massage Organic, dan Scrub + Massage. Rata-rata durasi pijatnya berkisar mulai 60 hingga 120 menit.

Kemudian, ada pijat khusus area tertentu di tubuh, seperti pada kepala, punggung, ataupun kaki. Yang disebutkan terakhir ini bisa dipadukan dengan manikur dan pedikur ataupun facial.

Foto: Dok. Yogi Spa

Bila tak tahu harus memulai dari mana, Yogi Spa menyediakan sejumlah paket spa yang menawarkan perawatan tubuh secara menyeluruh. Healing Organic, misalnya, memadukan pijat tubuh, face healing, maupun scub dengan baluran minyak. Ada pula Rejuvenation yang berupa pijat Bali, facial organik, maupun manikur dan pedikur.

Selain perawatan spa, Yogi Spa juga menyediakan layanan penyembuhan seperti akupunktur, Pranic Healing, Vibrational Sound Therapy, dan penyembuhan cedera olahraga. Ahli terapis bekerja dengan penuh dedikasi untuk membantu tamu mencapai keseimbangan dan kesejahteraan.

Foto: Dok. Yogi Spa

Tamu bahkan bisa mengikuti coaching nutrisi dan penyembuhan holistik untuk mencapai keseimbangan optimal antara tubuh, pikiran, dan jiwa. Pendekatan ini melibatkan berbagai aspek, termasuk pola makan, gaya hidup, keadaan emosional, dan kondisi fisik, untuk mencapai kesejahteraan secara menyeluruh.

Dengan beragam pilihan menu yang tersedia, Yogi Spa memang bukan sekadar tempat spa biasa. Ini adalah destinasi di mana tamu dapat mengeksplorasi keberagaman perawatan spa berkualitas tinggi dalam suasana yang tenang dan mengagumkan. Bila sedang mencari pengalaman spa yang mendalam di Bali, Yogi Spa di Serenity Eco Guesthouse layak masuk ke dalam daftar kunjungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here