Rawat Kulit dengan Teknologi Canggih di Marcks Venus Aesthetics Clinic

Di era modern, konsep kecantikan dan penampilan fisik pun turut berubah. Bila dulu merawat kulit hanya agar kulit tampak putih dan bercahaya, kini kebutuhannya tak hanya sebatas itu. Semakin banyak perawatan yang menekankan pentingnya kesehatan kulit yang optimal, yang diimbangi pula oleh pola makan yang sehat, olahraga secara teratur, dan tidur nyenyak yang cukup.

Tentu saja perawatan kulit tersebut akan lebih diperlukan bagi warga yang tinggal di kota besar. Tak hanya berhadapan dengan tingkat polusi yang tinggi, mereka yang mesti banyak bekerja di luar ruang pun mesti terpapar sinar matahari yang berlebih.

Tumbuhnya kesadaran masyarakat untuk merawat kulit mereka agar tetap sehat dan cantik kemudian mendorong PT Kimia Farma untuk menghadirkan Marcks’ Venus Aesthetics Clinic.

Sebagai BUMN yang telah menjadi perusahaan farmasi terbesar dan terpercaya di Indonesia selama lebih dari lima dekade, PT Kimia Farma melalui Marcks’ Venus Aesthetics Clinic berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan kulit yang didukung teknologi terkini maupun tenaga ahli yang profesional di bidang estetika.

Harapannya, masyarakat dapat melakukan perawatan dengan tindakan yang aman.

“Perawatan tersebut didukung dengan alat-alat kesehatan berteknologi terkini yang teregistrasi dan telah memiliki izin edar, seperti laser Nd YAG, laser AFT (Advanced Fluorescent Technology), dan perawatan wellness dengan body cocoon,” kata Jasmine Karsono selaku Direktur Portofolio dan Pengembangan Bisnis PT Kimia Farma dalam siaran pers.

“Seluruh tindakan dilakukan oleh dokter dan perawat yang berpengalaman serta memiliki sertifikat terakreditasi di bidang estetika,” imbuhnya.

Menariknya, Marcks’ Venus Aesthetics Clinic hadir tak hanya untuk para wanita, namun juga pria yang ingin merawat kesehatan kulit dan tubuh mereka melalui serangkaian perawatan.

Saat ini, Marcks’ Venus Aesthetics Clinic dapat dijumpai di Jakarta, Bogor, dan Bandung, dengan ke depannya akan didirikan di kota-kota besar lainnya di Indonesia, sehingga dapat mudah dijangkau oleh seluruh masyarakat.

Seluruh produk maupun perawatannya pun telah teruji aman, serta tidak menggunakan bahan-bahan yang dapat membahayakan kulit maupun tubuh.

“Selain mendukung transformasi kesehatan melalui produk perawatan kulit dengan bahan-bahan yang diformulasikan secara baik dan aman oleh pakar estetika Indonesia, kamu juga berkomitmen untuk memberikan harga yang terjangkau dengan pelayanan terbaik agar bisa menjadi fasilitas kesehatan kulit untuk semua kalangan masyarakat Indonesia,” ujar Jasmine.

Untuk reservasi dan melihat deretan menu perawatannya, kamu bisa mengunjungi laman ini. Mampir juga ke akun Instagram @mvclinic.id untuk info promo terbarunya.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here