Relaksasi Total di Spa at Theanna, Canggu

Foto: Dok. Theanna Villa

Siapa yang tak menyukai kawasan Canggu di Bali? Di sini, wisatawan dapat berselancar, berselancar, bersantap, berpesta, maupun bersantai sambil menyaksikan mentari terbenam. Sebagian besar ekspatriat dan pengembara digital di Bali pun senang tinggal di sini. Selain karena ragam aktivitasnya, alasan lainnya adalah keberadaan tempat-tempat spa dengan perawatan yang lengkap.

Spa at Theanna, misalnya. Tempat spa satu ini menawarkan pengalaman relaksasi yang unik dan berkelanjutan. Para terapisnya hanya menggunakan produk-produk alami yang berbahan lokal dan buatan sendiri.

Foto: Dok. Theanna Villa

Pilihan jenis pijatnya pun beragam, yang semuanya dilakukan oleh tangan-tangan terampil dan berpengalaman. Pijat tradisional Bali merupakan salah satunya yang populer. Jenis pijat ini menjadi cara sempurna untuk mengatasi kaki yang pegal setelah beraktivitas seharian di Canggu. Dengan pijatan yang lembut pada titik-titik akupresur, energi serasa mengalir kembali ke seluruh tubuh.

Jika mencari sesuatu yang lebih eksklusif, pijat Theanna Signature adalah pilihan yang tepat. Dalam perawatan ini, terapis memadukan teknik pijat Bali, Thailand, dan Swedia untuk relaksasi yang mendalam.

Foto: Dok. Theanna Villa

Selain pijat, Spa at Theanna juga menawarkan berbagai perawatan kecantikan. Perawatan wajah akan memberikan nutrisi dan kelembapan pada kulit, sementara mandi bunga dan mandi busa dapat menjadi penutup yang sempurna setelah pijat.

Opsi lainnya, tamu dapat memilih salah satu dari paket-paket spa yang tersedia. Paket spa tersebut memadukan pijat, perawatan wajah, dan ritual mandi yang menenangkan.

Foto: Dok. Theanna Villa

Seluruh perawatan di Spa at Theanna dilakukan di ruang-ruang perawatan yang nyaman. Setiap ruangan dilengkapi shower dan bak mandi alami yang menghadap air terjun dan tanaman hijau, segala amenities yang dibutuhkan selama perawatan, dan pilihan musik yang dapat diputar sesuai preferensi.

Spa at Theanna terletak di Theanna Villa, Jl. Pantai Batu Bolong No. 25 A, Canggu. Sebelum kedatangan, silakan reservasi dahulu melalui www.theannavilla.com/spa/ atau hubungi (0361) 6205758 dan 081617575757. Ikuti juga akun Instagram @theannavilla.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here