Menikmati Slow Living dengan Slow Spa di Gili Air

Foto: Dok. Slow Spa

Menyuguhkan 10 vila mewah bergaya Bali di Gili Air, Slow menawarkan cara unik untuk memastikan tamunya dapat menikmati relaksasi secara optimal selagi menginap di sana. Berkonsep slow living, resor ini tak hanya menawarkan sejumlah aktivitas menarik, namun juga menyediakan fasilitas spa yang dilengkapi tiga ruang pijat dan bak granit yang cantik untuk berendam.

Dirancang oleh arsitek Christian Lechien, Slow Spa menyuguhkan arsitektur yang terinspirasi oleh lingkungan tempatnya berada. Menggunakan elemen natural seperti kayu dan bambu, di tiap sudut pun dihiasi tanaman hijau untuk menambah kesan alami.

Foto: Dok. Slow Spa

Sementara itu, jenis-jenis perawatannya pun juga menggunakan produk-produk alami yang bersumber dari lingkungan sekitarnya. Sebut saja lidah buaya yang dipanen langsung dari kebun mereka, ataupun minyak kelapa yang dibuat oleh warga lokal, Ibu Marnim, untuk mendukung masyarakat setempat.

Varian Perawatan

Slow Spa menyediakan perawatan tubuh secara menyeluruh, dari pijat, perawatan wajah dan rambut, manikur dan pedikur, hingga flower bath. Tak ketinggalan, ada pula sejumlah paket spa pilihan untuk memanjakan diri.

Foto: Dok. Slow Spa

Pilihan pijatnya cukup beragam, dari Traditional Lombok Massage, Aloe Vera Massage, Aromatic Massage, hingga Deep Tissue Back Massage. Ada pula pijat untuk di area tertentu, seperti kepala, tangan, kaki, punggung, serta leher dan bahu.

Kalau dirasa kurang, atau ingin sekalian menjajal perawatan lainnya sekaligus, cobalah paket-paket spanya. Salah satu yang direkomendasikan adalah Slow Time yang sudah termasuk facial dan massage.

Foto: Dok. Slow Spa

Paket favorit lainnya meliputi perawatan lengkap dari ujung kepala hingga ujung kaki. Selain Balinese Massage selama 60 menit, tamu dapat menikmati Organic Face Scrub, Blackhead Extractor, Organic Face Mask, Organic Hair Mask, dan Head Massage.

Selain menawarkan beragam pilihan perawatan, Slow Spa juga memiliki studio yoga dan pilates dengan lingkungan alami di sekitarnya. Kelas-kelas privatnya cocok untuk siapa pun yang ingin berlatih olahraga low impact.

Foto: Dok. Slow Spa

Tamu yang ingin melakukan reservasi, baik untuk spa maupun kelas yoga dan pilates, dapat langsung datang ke resepsionis Slow, atau melayangkan surel ke hello@slowgiliair.com.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here