Atasi Jet Lag dengan Deretan Perawatan Populer di YHI Spa at Meliá Bali

Foto: Dok. Meliá Bali

Memiliki nama yang terinspirasi dari dewi cahaya, YHI Spa at Meliá Bali menawarkan sebuah pengalaman yang memanjakan tubuh dan jiwa dengan deretan ritual dan perawatan kuno. Dengan para terapis yang terampil, layanan spanya terutama sempurna untuk mengatasi jet lag maupun kelelahan setelah melakukan perjalanan seharian penuh.

Memanjakan Seluruh Indra

Berfokus pada peremajaan tubuh, jiwa, dan pikiran, YHI Spa memastikan pengalaman spanya dapat memanjakan seluruh indra. Hal ini dimulai segera setelah tamu melangkah melewati pintu masuknya, dengan staf ramah yang menyambut para tamu dan menawarkan handuk dingin di tangan.

Foto: Dok. Meliá Bali

Begitu masuk ruangan, aroma sereh dan kamboja pun tercium, membuat tubuh semakin rileks di setiap tarikan napas. Koleksi tehnya yang beragam turut disuguhkan untuk memanjakan indra perasa. Tak ketinggalan, alunan musik pun diputar untuk meningkatkan relaksasi.

Setelah memiliki perawatan pilihan mereka, tamu akan diantar menuju salah satu ruang treatment privatnya yang terhampar di area seluas 900 meter persegi. Beberapa di antaranya terletak di dalam ruang yang nyaman, sementara yang lain terletak di sisi kolam renang dan menghadap langsung ke pantai.

Foto: Dok. Meliá Bali

Bila ingin sekalian mendekatkan diri dengan alam, ruang treatment di area terbuka bisa dipilih. Sambil menikmati layanan spa, tamu akan dihibur oleh suara deburan ombak.

Perawatan Pilihan

Salah satu paket perawatan terpopuler di sini adalah YHI Beautiful Skin. Sesi perawatan berdurasi dua jam ini bertujuan untuk meremajakan dan mempercantik kulit tubuh.

Foto: Dok. Meliá Bali

Perawatan diawali dengan dry body brushing menggunakan bubuk serai untuk membuka pori-pori kulit. Berikutnya adalah aplikasi masker tubuh dengan ekstrak tumbuhan khusus. Perawatan ini memungkinkan kulit menyerap manfaat di dalam ekstrak tumbuhan.

Setelah itu, tubuh dibilas, sebelum dilanjutkan dengan pijat Bali yang memanjakan. Pijatan ini menggunakan tekanan yang lembut namun kuat, sehingga otot-otot tubuh pun terasa lebih rileks.

Foto: Dok. Meliá Bali

Opsi lainnya, tamu dapat memilih layanan spa favorit lainnya, seperti YHI Signature Massage yang memadukan beberapa teknik, termasuk shiatsu, lomilomi, dan Swedia. Ada pula YHI Shiro Touch, teknik penyembuhan yang menenangkan dengan terus menuangkan minyak hangat ke dahi, dikombinasikan dengan pijatan pada kepala.

YHI Spa at Meliá Bali beroperasi tiap harinya mulai pukul 09:00 hingga 21:00. Untuk reservasi, silakan hubungi reservation.meliabali@melia.com atau WhatsApp 08113867789.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here