The Nest Beachside Spa, Spa Butik Pemenang Penghargaan

Ke mana pun melangkah di Bali, pastilah kamu akan menjumpai tempat spa yang siap memanjakan tubuh. Beberapa di antaranya terletak di pusat kota yang ramai, sementara yang lain menyuguhkan pemandangan alam yang cantik.

Sebut saja The Nest Beachside Spa. Sesuai namanya, tempat spa ini terletak di tepi pantai di salah satu kawasan paling populer di Bali, yakni Sanur. Dengan demikian, dari tempat spa ini kamu bisa menikmati pemandangan langsung ke laut lepas dengan Nusa Lembongan, Nusa Ceningan, dan Nusa Penida di kejauhan.

Foto: Dok. The Nest Beachside Spa

Selain mengunggulkan lokasinya yang strategis, The Nest Beachside Spa telah diakui sebagai salah satu spa terbaik di Asia. Hal ini dibuktikannya dengan memenangkan penghargaan dari World Luxury Spa Awards 2020 sebagai spa butik mewah terbaik di Asia.

Tak heran, karena The Nest Beachside Spa dikenal dengan kualitas perawatan yang tinggi dan layanan yang profesional. Menu perawatannya pun telah dipilih dengan cermat serta dirancang agar dapat merevitalisasi pikiran, tubuh, dan jiwa.

Untuk menu pijat, ada beberapa yang direkomendasikan. Salah satunya adalah The Nest Signature Massage yang merupakan perpaduan teknik pijat Bali dan Thailand dengan tekanan pada titik-titik tertentu untuk merilekskan tubuh, merangsang sirkulasi darah, dan mengendurkan otot.

Foto: Dok. The Nest Beachside Spa

Ada pula Balinese Massage yang dipadukan dengan kompres pasir panas untuk meredakan ketegangan otot, kekakuan, nyeri, dan kelelahan – atau Therapeutic Massage yang dirancang untuk fokus pada area tertentu di tubuh yang paling terasa sakit.

Rata-rata durasi pijat di sini berkisar mulai 60 sampai 90 menit. Kalau tak memiliki waktu cukup, atau ingin menikmati pijatan ringan sembari menjajal perawatan lain, kamu bisa memilih Back Therapy berdurasi 30 menit untuk pijatan di area punggung, atau Foot Reflexogy yang pas untuk meredakan pegal-pegal pada kaki setelah beraktivitas seharian.

Sementara yang ingin menikmati perawatan tubuh secara menyeluruh dapat menjajal paket-paket spa yang ditawarkan, seperti Island Indulgence berdurasi 2,5 jam yang sudah termasuk body scrub, pijat Bali, dan facial.

Foto: Dok. The Nest Beachside Spa

Paket terlengkapnya adalah Lost in Paradise yang berdurasi setidaknya empat jam dan wajib dipesan minimal satu hari sebelumnya. Pengalaman spa ini sudah mencakup pijat Bali, facial, manicure dan pedicure, serta creambath. Di akhir perawatan, kamu akan disuguhkan sushi roll, segelas anggur putih, dan sorbet.

Untuk melihat menu lengkapnya, kunjungi laman ini. Buka setiap hari pukul 09:00-20:00, disarankan untuk melakukan reservasi sebelum kedatangan dengan menghubungi (0361) 938 1523, WhatsApp 0813 396 34528, atau email ke hello@thenestbeachsidespa.com.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here