Radha Spa, Tempat Favorit untuk Healing di Ubud

Foto: Dok. Radha Spa

Ubud merupakan destinasi favorit di Bali untuk benar-benar menikmati hidup dan merasakan waktu yang serasa berjalan lambat. Tanpa melakukan apa-apa, kamu akan dibuat betah berlama-lama memandangi hijaunya alam sambil merasakan embusan angin sejuk dan mendengarkan suara menenangkan, seperti kicauan burung, derik jangkrik, atau gemericik air.

Dengan suasananya yang begitu damai dan tentram, Ubud mampu memanjakan jiwa dan raga siapa pun yang berwisata ke sana. Tak heran bila banyak yang melewatkan liburan berhari-hari di sini untuk sekadar melepas penat. Terlebih, banyak kegiatan menenangkan yang bisa kamu lakukan di sini.

Foto: Dok. Radha Spa

Salah satunya adalah menikmati spa yang dapat sekaligus sebagai salah satu upaya untuk menurunkan tingkat stres yang semakin tinggi setelah menjalani rutinitas yang padat di kawasan perkotaan. Sejumlah tempat spa di Ubud menawarkan berbagai lokasi perawatan, namun bila ingin sambil memandangi alam, Radha Spa bisa kamu masukkan dalam opsi pilihan.

Berada di The Sankara Suites & Villas, atau tepatnya di Jalan Sri Wedari No. 78, Banjar Tegallantang, Radha Spa dapat kamu capai dengan berkendara selama 10 menit dari Pasar Seni Ubud. Kamu hanya perlu menyusuri Jalan Suweta dan teruskan ke utara melalui Jalan Sri Wedari hingga tiba di Radha Spa.

Foto: Dok. Radha Spa

Ruang perawatan yang ada di Radha Spa terbilang eksklusif dan terbatas jumlahnya, sehingga sebaiknya reservasi sebelum kedatangan agar tak perlu menunggu atau malah datang di lain hari karena slot penuh.

Secara keseluruhan, Radha Spa membagi menu perawatannya menjadi tiga kategori, yakni Body Massage, Body Treatement, Beauty Treatment, dan Holistic Treatment.

Foto: Dok. Radha Spa

Untuk Body Massage, pilihan perawatannya antara lain Balinese Massage, Aromatherapy Massage, Foot Massage, Yasodha Deep Tissue Massage, Hot Stone Massage, dan Hot Oil Massage. Durasi pijat berkisar mulai 45 hingga 90 menit.

Menu Body Treatment ada tiga pilihan, yakni Traditional Body Scrub (Balinese Boreh), Devanty Body Scrub, dan Rushali Body Scruba. Durasi masing-masing perawatan adalah 75 menit.

Untuk Beauty, pilihannya adalah Natural Aloe Vera Facial dan Manicure or Pedicure yang masing-masing berdurasi 60 menit. Sementara untuk Holistic Treatment, kamu bisa memilih Shirodara yang berdurasi 90 menit atau Ayurverdic Journey yang berdurasi 120 menit.

Foto: Dok. Radha Spa

Kalau ingin menikmati semua perawatan tersebut dalam satu paket, salah satu yang direkomendasikan adalah Coconut Secret Beauty yang sudah termasuk pijat Bali, pijat kepala, coconut scrub, coconut milk mask, flower bath, dan face cleansing.

Opsi lainnya, bila datang bersama pasangan, kamu bisa memilih paket Tantra yang sudah termasuk flower foot bath, pijat Bali, organic body mask, flower bath, serta sebotol wine yang bisa dinikmati bersama sembari berendam. Rata-rata durasi paketnya berkisar 2-3 jam.

Beroperasi setiap harinya mulai pukul 09:00 hingga 21:00, untuk reservasi silakan kunjungi laman ini. Info lebih lanjut, kunjungi thesankarasuite.com/radha-spa.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here