Spring Spa, Destinasi Spa Kontemporer di Bali

Foto: Instagram @spring_spa

Spring Spa merupakan salah satu tempat spa yang terkenal di Bali. Didirikan oleh Ina Bajaj, spa yang merupakan sister brand dari East Day Spa di Selandia Baru ini hadir di tiga lokasi di Bali, dengan dua di antaranya ada di Seminyak, sementara yang lain ada di Canggu.

Rencananya di tahun 2022, Spring Spa juga akan membuka cabang baru di Nusa Lembongan dan Uluwatu. Dengan demikian, para penikmat spa pun semakin memiliki kemudahan akses untuk menikmati berbagai perawatan yang ditawarkan Spring Spa di mana pun mereka menginap di Bali.

Foto: Instagram @spring_spa

Dari sekian banyak menu spa yang tersedia di Spring Spa, salah satunya yang paling direkomendasikan adalah perawatan yang memanjakan rambut selama 60 menit.

Dinamai Olaplex Intensive, perawatan ini tak hanya memelihara, menutrisi dan memperbaiki kondisi rambut, kamu juga bisa menikmati pijatan yang membuatmu rileks dari kepala, leher, bahu, tangan, dan lengan. Perawatan ini juga sudah termasuk blow dry, sehingga total durasi perawatannya 90 menit.

Foto: Instagram @spring_spa

Untuk menu pijat, ada beberapa yang bisa kamu pilih, seperti Spring Signature Massage untuk membantu meringankan rasa sakit dan nyeri pada tubuh, Balinese Massage untuk mengendurkan otot-otot yang tegang sehingga badan lebih rileks, dan Lymphatic Massage yang menstimulasi aliran getah bening dan mengurangi penyumbatan.

Menariknya lagi, Spring Spa menyediakan menu perawatan khusus si kecil dengan usia di bawah tujuh tahun. Beberapa di antaranya adalah Kids Massage, Seated Shoulder Massage, dan Kids Foot Bath.

Foto: Instagram @spring_spa

Bila ingin melihat sejumlah promo yang ditawarkan Spring Spa, kamu bisa langsung mengunjungi situs resminya di springspa.com atau akun Instagram @spring_spa.

Saat ini, beberapa yang ditawarkan antara lain Twinkle Toes yang merupakan paduan pedicure serta pijat leher dan bahu, The Morning After yang sudah termasuk pijat tubuh selama 60 menit diikuti perawatan mata alami untuk mengurangi bengkak maupun lingkaran hitam, serta Spring spa-Kale yang berupa pijat kaki, pijat tubuh, hingga perawatan wajah.

Spring Spa di Seminyak ada di Jl. Petitenget No. 100X dan Seminyak Village (Rooftop Level). Sementara di Canggu, lokasinya ada di Jl. Raya Batu Bolong 83C. Untuk reservasi, hubungi petitenget@springspa.com, seminyakvillage@springspa.com, atau  canggu@springspa.com.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here