Rayakan Hari Perempuan Sedunia, Sana Studio Gelar Women’s 10K Virtual Run

Menyambut Hari Perempuan Sedunia yang jatuh pada 8 Maret mendatang, Sana Studio bekerja sama dengan JawaraVR sebagai penyedia platform virtual untuk menggelar Women’s 10K Virtual Run.

Periode aktivitasnya mulai 4 hingga 14 Maret 2022. Namun, pendaftarannya sudah dibuka mulai 12 Januari hingga 8 Februari 2022. Jadi, kalau kamu berminat, bisa langsung catat tanggalnya untuk mendaftarkan diri ya!

Registrasinya hanya secara daring melalui situs resmi sana.womens10k.id. Peserta wajib membuat akun untuk melengkapi formulir pendaftaran, dan sesudahnya akan menerima surel konfirmasi pendaftaran.

Biaya pendaftarannya Rp249.000, sudah termasuk merchandise, finisher necklace, jewelry stand, e-BIB, dan e-sertifikat. Tersedia pula add-on berupa jersey dan T-shirt yang bisa didapatkan dengan biaya tambahan.

Syarat dan ketentuan mengikuti lomba antara lain wajib memiliki identitas lengkap, minimal berusia 17 tahun di tahun 2022, serta sehat jasmani dan rohani.

Untuk mencatat jarak tempuh, peserta bisa menggunakan salah satu dari tiga pelacak aktivitas yang ditetapkan pihak penyelenggara, yakni Garmin, Suunto, dan Strava. Pelacak yang dipilih oleh peserta harus dihubungkan di member area peserta dalam platform JawaraVR. Nantinya, data yang terekam saat beraktivitas akan otomatis tercatat oleh tracker yang digunakan.

Penyelesaian jarak tempuh 10 km bisa dilakukan dalam satu sesi aktivitas atau lebih. Batasnya maksimal tiga sesi aktivitas selama periode acara berlangsung. Jarak yang ditempuh juga boleh lebih dari 10 km, dengan kelebihan toleransi jarak yang diberikan adalah 3 km.

Peserta bebas melakukan aktivitas olahraga berjalan atau berlari di mana saja, baik di dalam maupun di luar ruang. Namun bila di luar ruang, peserta diwajibkan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Untuk info lebih lanjut, kunjungi laman ini atau ikuti akun Instagram @sanastudio.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here