Juli 2020, Ada Resor Baru di Maladewa

Menjamurnya akomodasi di Maladewa membuat turis pun tak kekurangan pilihan saat berencana melewatkan liburan di sana. Di tahun 2020 ini saja, sudah ada lebih dari 10 resor yang rencananya akan beroperasi, termasuk Kagi Maldives Spa Island.

Terletak di North Male Atoll, resor yang menawarkan pengalaman kebugaran secara menyeluruh lewat program-program kesehatan dan relaksasinya ini dapat diakses dari Bandar Internasional Velana (atau Male) dengan seaplane selama 15 menit atau kapal cepat selama 60 menit. Bandara itu sendiri dapat diakses turis Indonesia dengan sejumlah maskapai, termasuk AirAsia, Singapore Airlines, dan SriLankan Airlines.

Menawarkan 50 vila, tamu dapat memilih salah satu dari tiga tipe vila yang tersedia, yakni Beach Pool Villa, Lagoon Pool Villa, ataupun Ocean Pool Villa. Masing-masing vila dilengkapi dengan kolam renang, sun deck, serta kamar mandi dalam dan luar.

Untuk urusan makan, para tamu juga tidak perlu khawatir. Kagi memiliki dua restoran, tiga bar, dan pilihan anggur yang mengesankan. Makanan yang disajikan mengambil inspirasi dari kondisi geografis Maladewa yang dikelilingi negara-negara lain, mulai dari makanan bercita rasa tinggi khas Asia Tenggara hingga makanan-makanan yang pedas dari Amerika Selatan dan Oseania.

Manjakan Diri di Kagi’s Baani Spa

Fasilitas utama yang ada di resor ini adalah area spa dan pusat kebugaran seluas 1.500 meter persegi, lengkap dengan area yoga terbuka di tengah-tengahnya. Kagi’s Baani Spa menawarkan sejumlah program kesehatan yang berfokus pada perkembangan pribadi tamu. Selain empat ruang treatment, area ini juga dilengkapi salon kecantikan, ruang uap, dan lounge untuk relaksasi.

Selain perawatan pijat dan kecantikan yang biasa ditawarkan oleh berbagai spa pada umumnya, Kagi’s Baani Spa memberikan pilihan terapi unik lainnya, seperti terapi crystal and sound, pembinaan gaya hidup dan kesehatan, dan pendidikan gizi. Bagi tamu yang ingin meningkatkan kebugaran, ada juga pilihan kelas tai chi, qigong, yoga, dan pilates. Untuk kelas kebugaran ini, Kagi’s Baani Spa akan mendatangkan instruktur tamu profesional dengan jadwal tertentu untuk masing-masing kelas.

Kagi’s Baani Spa juga memiliki Spa Corner yang menawarkan aneka makanan sehat yang kaya akan vitamin, mineral, dan antioksidan. Minuman yang ditawarkan juga tak hanya enak, tetapi juga sehat dan berenergi.

Menjelajahi Keindahan North Male Atoll

Jauh-jauh ke Maladewa, tentu tak lengkap rasanya bila tak menjelajahi area sekitar resor. Selain melewatkan waktu di Kagi Maldives Spa Island, para tamu juga dapat menikmati keindahan bawah laut perairan jernih di sekeliling pulau dengan snorkeling atau scuba diving. Bagi penyuka aktivitas pemacu adrenalin, sejumlah operator di North Male Atoll juga menawarkan aktivitas jet ski, surfing, atau wind surfing.

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here