Melarikan Diri dari Keramaian Legian di Salila Spa

Foto: Dok. Salila Spa

Berada tak jauh dari Pantai Legian dengan pusat perbelanjaan dan kehidupan malam di sekelilingnya, Away Bali Legian Camakila tak hanya menawarkan akomodasi yang nyaman untuk beristirahat. Di sini pula para tamunya dapat menjauh sejenak dari keramaian di fasilitas spanya, Salila Spa.

Dilengkapi enam ruang perawatan dan sauna, Salila Spa menawarkan beragam pilihan perawatan yang menggunakan teknik kuno. Jenisnya mencakup pijat tradisional Bali, pijat batu panas, pijat aromaterapi, dan refleksologi. Semua perawatan ini dirancang untuk meredakan ketegangan serta memulihkan tubuh, pikiran, dan jiwa.

Foto: Dok. Salila Spa

Salila Spa juga menawarkan perawatan kulit, seperti mandi lulur. Merupakan ritual wajib putri raja untuk merawat kecantikan, lulur memiliki banyak manfaat, dari mengangkat sel kulit mati, mencerahkan dan menghaluskan kulit, hingga memberi nutrisi dan kelembapan pada kulit. Ada pula ritual mandi untuk mengakhiri perawatan spa. Berdurasi 30 menit, beberapa pilihannya antara lain mandi aromaterapi, mandi susu, hingga mandi bunga.

Pilihan Paket

Untuk perawatan tubuh yang menyeluruh, Salila Spa menyediakan sejumlah paket menarik. Salah satunya yang direkomendasikan adalah Traditional Remedy. Paket ini menawarkan pengalaman spa yang berfokus pada perawatan tradisional Bali yang telah menjadi bagian dari warisan budaya Indonesia.

Perawatan dimulai dengan boreh menggunakan rempah-rempah alami untuk meningkatkan sirkulasi darah dan mengeluarkan racun dari tubuh. Setelah itu, perawatan dilanjutkan dengan pijat tradisional Bali, sebelum ditutup oleh mandi susu.

Foto: Dok. Salila Spa

Bagi pasangan, mereka dapat memilih paket Soulmate Escape. Paket ini adalah cara yang sempurna untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan sambil menikmati perawatan spa yang mewah.

Paket mencakup pijat tubuh selama satu jam dengan jenis yang bisa dipilih sesuai preferensi. Kemudian, perawatan dilanjutkan dengan pijat ekspres selama 30 menit yang berfokus pada kepala, leher, dan bahu; bahu dan punggung; atau kaki. Di akhir perawatan, pasangan dapat menikmati mandi aromaterapi.

Perawatan Kecantikan

Selain pijat dan perawatan tubuh, Salila Spa juga menawarkan berbagai perawatan kecantikan, termasuk perawatan wajah yang bertujuan untuk menghilangkan ketegangan di otot wajah dan merangsang peredaran darah. Mereka juga memiliki layanan perawatan rambut, manikur, dan pedikur.

Foto: Dok. Salila Spa

Dengan perawatan yang dipersonalisasi dan tim terapis yang berpengalaman, Salila Spa dapat menjadi tempat spa berikutnya untuk dikunjungi selagi di Legian, Bali. Terlebih, lokasinya strategis di tengah pusat keramaian di kawasan tersebut.

Salila Spa terletak di Away Bali Legian Camakila, Jalan Padma Utara, Legian, Kuta, Badung, Bali. Beroperasi setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 21:00, silakan hubungi (0361) 752 877, 0895 3865 48111, atau layangkan surel ke stay@awaybalilegiancamakila.com untuk reservasi. Kunjungi pula akun Instagram @awaybalilegian untuk info terbarunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here