Kembalikan Kebugaran Tubuh dengan Relaksasi di Kaiana Spa

Foto: Dok. Kaiana Salon & Spa

Mengunjungi Seminyak untuk menikmati spa merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan selagi berkunjung ke Pulau Dewata. Pasalnya, kawasan ini menyuguhkan banyak pilihan tempat spa dengan berbagai menu perawatan yang memanjakan tubuh.

Tak mudah menentukan mana tempat spa yang terbaik, karena masing-masing memiliki keistimewaannya tersendiri. Kaiana Spa, misalnya. Tempat spa satu ini menawarkan perawatan yang memadukan ritual tradisional Bali dengan praktik Barat.

Foto: Instagram @kaianaspa

Entah ingin merilekskan tubuh dengan menikmati pijat, atau merawat dan memberi sentuhan warna-warni pada kuku dengan mani-pedi, kamu bisa melakukan semuanya di Kaiana Spa dengan beragam menu dan produk yang mereka miliki.

Seandainya tak bisa memilih pun, kamu bisa membeli paket spa yang sudah termasuk perawatan dari ujung kepala hingga kaki, atau melakukan konsultasi dengan para terapis yang sudah berpengalaman.

Foto: Instagram @kaianaspa

Salah satu paket rekomendasinya adalah Kaiana Indulgence yang dilakukan dua terapis. Perawatan ini dimulai dari foot bath dan body scrub, kemudian dilanjutkan dengan pijat tubuh dan refleksologi kaki.

Kaiana Spa juga tengah menawarkan harga diskon untuk sejumlah paketnya. Sebut saja Me Time yang sudah termasuk pijat Bali, lulur tradisional, dan facial dengan tarif Rp620.000 per orang dengan durasi dua jam.

Foto: Instagram @kaianaspa

Ada pula Spa Bliss yang sudah termasuk pijat Bali, facial, mani-pedi, dan hair creambath seharga Rp936.000 per orang dengan durasi empat jam.

Opsi lainnya, bila datang bersama pasangan, kamu bisa menikmati paket Relax Couple yang sudah termasuk pijat tubuh tradisional Bali dan facial, atau Couple Retreat yang sdah termasuk foot bath, body scrub, pijat tubuhS, dan hair creambath. Masing-masing paket dibanderol Rp1.087.500 untuk dua orang.

Foto: Instagram @kaianaspa

Saat ini Kaiana Spa hanya dibuka untuk tamu yang sudah melakukan reservasi terlebih dahulu via WhatsApp 082146062291 atau surel info@kaianaspa.com. Jam operasionalnya setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 19:00. Kaiana Spa terletak di Jalan Raya Seminyak, menempati bangunan yang sama dengan restoran Made’s Warung.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here