Pengalaman Spa Mewah di Montigo Spa Seminyak

Foto: Dok. Montigo Spa Seminyak

Terletak di Jalan Petitenget yang riuh dengan deretan toko, restoran, dan klub di sekitarnya, Montigo Spa Seminyak bagaikan oasis bagi jiwa-jiwa yang merindukan ketenangan. Di sinilah mereka dapat mengembalikan keseimbangan tubuh, jiwa, dan pikiran dengan deretan terapi yang telah dipraktikkan selama berabad-abad.

Untuk memastikan tamunya mendapatkan pengalaman spa yang terbaik, Montigo Spa Seminyak hanya menggunakan bahan-bahan alami. Bahan itu akan disiapkan beberapa menit sebelum janji temu untuk mempertahankan khasiatnya selama perawatan.

Foto: Dok. Montigo Spa Seminyak

Seluruh perawatan pun dilakukan oleh para terapis yang tak hanya ramah, namun juga profesional dan telah berpengalaman. Menawarkan pengalaman yang dipersonalisasi, tamu dapat menyampaikan preferensi mereka sebelum perawatan dimulai.

Teknik Penyembuhan Tradisional

Montigo Spa Seminyak menawarkan berbagai macam pijat yang terinspirasi dari praktik di masa kuno. Sebut saja Herbal Compress Massage yang memadukan efek penyembuhan dari teknik pijat Thailand tradisional dengan kompres herbal yang menggunakan rempah-rempah.

Foto: Dok. Montigo Spa Seminyak

Kemudian ada Dua-puluh Jari Massage yang sesuai namanya, dilakukan oleh dua terapis dengan gerakan yang sinkron. Pijatan ini terutama baik untuk meredakan otot yang kaki dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Jenis pijat lain yang direkomendasikan adalah Montigo Massage yang memadukan teknik pijat Swedia dan Hawaii, serta Balinese Massage yang memadukan akupresur, refleksologi, dan aromaterapi dengan minyak pijat Montigo.

Foto: Dok. Montigo Spa Seminyak

Selain pijat, jenis perawatan lain yang tersedia di Montigo Spa Seminyak antara lain perawatan wajah, lulur tubuh, manikur dan pedikur, dan masih banyak lagi. Ada pula pilihan paket unik, seperti Mom and I, Dad and I, maupun Kid’s Massage untuk tamu yang ingin mengajak si kecil menikmati layanan spa.

Tamu juga dapat menikmati paket spa yang dapat dipadukan dengan akomodasi di Montigo Resorts Seminyak. Paket ini merupakan pilihan sempurna untuk yang ingin menikmati pengalaman spa yang istimewa sambil menikmati liburan yang mewah di Bali.

Foto: Dok. Montigo Spa Seminyak

Untuk reservasi, silakan hubungi (0361) 301 9888, layangkan surel ke spa.seminyak@montigoresorts.com, atau kirimkan pesan ke akun Instagram @montigoresortsseminyak. Info lebih lanjut, kunjungi laman ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here