Liburan di Yogyakarta, Jangan Lewatkan Pijat Aromaterapi di DeWave

Yogyakarta menawarkan banyak hal seru yang tak akan habis dilakukan bahkan bila berlibur seminggu penuh di sana. Karena itu, jangan terlalu memaksakan diri untuk beraktivitas, dan pastikan meluangkan waktu untuk mengistirahatkan tubuh di akhir liburan. Hal ini penting, agar tubuh kembali fresh usai liburan, bukannya malah loyo karena kecapaian.

Untungnya, di Yogyakarta banyak tempat spa yang bisa kamu jadikan alternatif. Salah satunya yang menawarkan berbagai perawatan tubuh dengan harga terjangkau adalah DeWave Spa Therapy and Reflexology.

Di Yogyakarta, DeWave punya beberapa cabang, yakni di Jalan Langensari, Jalan Taman Siswa, Plaza Ambarrukmo, Jogja City Mall, Hartono Mall, dan Sleman City Hall. Karena lokasinya tersebar di beberapa titik, kamu bisa memilih salah satu yang paling dekat dari tempat menginap.

DeWave sendiri memfokuskan diri pada layanan terapi aromatik, sebuah teknik pijat yang diciptakan dan dikembangkan secara profesional oleh para terapis DeWave dengan memadukan kombinasi dari refleksologi dan pijat Thailand. Perawatan ini terutama berguna untuk menjaga keseimbangan energi dalam tubuh, meningkatkan sirkulasi darah, maupun merilekskan tubuh.

Minyak esensial yang digunakan dalam layanan ini pun memiliki khasiat berbeda-beda. Beberapa di antaranya bersifat menenangkan, sementara yang lain memberi energi. Agar hasilnya maksimal, seluruh perawatan dilakukan oleh terapis profesional yang berpengalaman dalam pijat aromaterapi.

Pijat yang diberikan bisa dilakukan pada beberapa bagian tubuh, seperti kepala, bahu dan punggung, atau kaki – atau bahkan seluruh tubuh. Harganya tentu bervariasi, tergantung jenis pijat maupun durasinya.

Misalnya, untuk Aromatherapy Body Therapy, biayanya Rp160.000 dengan durasi 90 menit. Ada pula paduan Aromatic Body Therapy dan Face Therapy seharga Rp210.000 dengan durasi 110 menit. Sementara yang paling lengkap adalah Spa Complete Package dengan biaya Rp250.000 untuk durasi 150 menit.

Menariknya, DeWave kerap mengadakan promosi yang bisa dilihat di akun Instagramnya, @dewaveofficial. Misalnya, selama bulan November, DeWAve Plaza Ambarrukmo memberikan diskon 50 persen yang berlaku Senin-Jumat pukul 10:00-14:00 untuk perawatan berdurasi minimal 90 menit.

Berminat untuk menjajal perawatan di sini? DeWave beroperasi setiap harinya pukul 10:00 hingga 21:00. Untuk reservasi, kamu bisa langsung menghubungi outlet DeWave pilihan di laman ini.

Selama pandemi, DeWave selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Salah satunya adalah dengan menyemprotkan disinfektan pada kursi dan peralatan sebelum dipakai tamu.

DeWave juga senantiasa menerapkan jaga jarak sehingga tamu di dalam outlet jumlahnya terbatas, selain mewajibkan seluruh karyawan maupun pengunjung untuk mencuci tangan dan melewati pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area outlet. Tak hanya itu, penggunaan masker pun diwajibkan selama berada di dalam outlet.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here