Ibis Styles Luncurkan Destinasi Akhir Pekan Baru di Vung Tau

Accor memperkenalkan hotel ibis Styles kedua di Vietnam dengan pembukaan ibis Styles Vung Tau. Menghadap hamparan pantai berpasir putih Back Beach, hotel yang hanya dua jam berkendara dari Ho Chi Minh ini menawarkan kamar-kamar stylish dan nyaman sebagai basis untuk menjelajahi tujuan pantai terdekat dari ibu kota.

“Vietnam menawarkan garis pantai sepanjang lebih dari 3.200 kilometer, termasuk di antaranya adalah hamparan pantai indah di Vung Tau yang hanya dua jam berkendara dari Ho Chi Minh. Pembukaan ibis Styles Vung Tau menawarkan liburan pantai yang menarik bagi para tamu yang ingin keluar dari kota tanpa meninggalkan kenyamanan hotel kontemporer yang ramah di kantong,” kata Patrick Basset, Chief Operating Officer Accor untuk Upper Southeast & Northeast Asia dan Maldives.

Menawarkan desain yang merupakan perpaduan dari gaya yang menyenangkan dan energi kreatif, ibis Styles Vung Tau memiliki berbagai latar menarik yang cocok untuk berfoto di setiap kesempatan. Corak warnanya yang dinamis dan penuh warna pun tampak kontras dengan pemandangan hijau tropis dan biru laut di luar jendela.

Fasilitas Lengkap

Terdiri 250 kamar, tamu dapat memilih kamar berukuran standar seluas 24 meter persegi hingga kamar premium untuk keluarga seluas 46 meter dengan balkon yang menghadap laut. Menampilkan desain yang nyaman dan menenangkan, kamar-kamar ini menawarkan segala fasilitas yang dibutuhkan tamu untuk masa menginap yang menyenangkan, termasuk Sweet Bed by ibis Styles berkualitas premium dan akses Wi-Fi gratis.

Pusat kuliner hotel, restoran StrEATs, dirancang serupa dengan konsep makanan jalanan yang menampilkan dapur terbuka dan teras yang luas dengan berbagai pilihan masakan Vietnam dan internasional. Sementara rooftop bar OnTheTop merupakan tempat terbaik untuk mengudap maupun menikmati acara sosial yang santai sembari menikmati panorama sekitar.

Masih di lantai teratas hotel, tamu juga dapat sekalian mampir ke infinity pool untuk berenang di pagi maupun sore hari ketika sinar matahari tak terlalu terik.  Untuk memulihkan energi setelah berenang santai, tersedia pula pusat kebugaran yang dilengkapi dengan peralatan latihan beban dan kardio terbaru.

Keluarga pun dilayani dengan baik di ibis Styles Vung Tau. Selain kamar keluarga yang dapat menampung hingga empat tamu, ada juga Kid’s Club untuk memastikan liburan tetap menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga.

Kedekatan hotel dengan pusat kota Ho Chi Minh juga menjadikan sebagai tempat yang sempurna untuk acara team building maupun pertemuan kantor. ibis Styles Vung Tau juga memiliki dua ruang meeting yang dapat digabungkan menjadi ballroom berpemandangan laut dan berkapasitas hingga 200 tamu.

Selain kegiatan pantai, para tamu ibis Styles Vung Tau dapat menikmati tangkapan ikan lezat dari pasar di Night Seafood Market yang hanya berjarak 10 menit berjalan kaki. Tak hanya itu, mereka juga dapat berjalan kaki ke puncak Small Mountain untuk melihat patung Yesus Kristus setinggi 32 meter dan menikmati pemandangan samudra dari ketinggian. Situs lain yang menarik dan dapat dicapai dalam perjalanan singkat adalah Lighthouse Tower, White Palace, dan Ho May Park.

“Vung Tau telah lama menjadi tempat liburan pantai yang populer bagi penduduk Ho Chi Minh, dan dalam beberapa tahun terakhir kami juga melihat kedatangan pelancong dari negara-negara lainnya. Dengan pembukaan ibis Styles Vung Tau, kami berharap dapat menyambut tamu yang mencari hotel dengan harga ekonomis dengan desain stylish fasilitas modern yang lengkap,” kata Mathieu Le Besq, General Manager ibis Styles Vung Tau.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here