Makin Mudah Keliling Phuket dengan inDriver, Bisa Tentukan Tarif Sendiri!

inDriver, layanan transportasi daring internasional yang berkantor pusat di Mountain View, Clifornia dan digunakan oleh 47 juta orang di lebih dari 300 kota, kini telah tersedia di Phuket. Keunggulan dari inDriver adalah mengadopsi model real-time deals untuk memerangi algoritma yang digunakan oleh perusahaan perjalanan lainnya, yang menaikkan harga karena jam sibuk, lalu lintas, dan riwayat permintaan.

Dengan layanan ini, pengguna inDriver dapat  mengatur tarif mereka sendiri untuk rute yang mereka pilih, sementara pengemudi dapat memilih pesanan yang paling nyaman dan menguntungkan bagi mereka. Ada tiga opsi yang dapat dipilih pengemudi setelah menerima notifikasi permintaan dari penumpang, yakni menerima ongkos yang ditawarkan, mengabaikan tawaran, atau menawar dengan harga yang lebih tinggi.

Setelah terjadi kesepakatan harga, penumpang dapat memilih pengemudi yang paling sesuai dengan kategori apa yang paling penting bagi mereka, baik tarif, peringkat pengemudi, perkiraan waktu kedatangan, maupun model kendaraan.

inDriver juga memiliki opsi agar perjalanan lebih aman. Penumpang dapat berbagi lokasi GPS mereka dan detail perjalanan secara langsung dari aplikasi dengan kontak terpercaya.

Bepergian dengan inDriver dapat dilakukan di seluruh penjuru kota Phuket dan pinggiran kota terdekat. Saat ini, pengguna aplikasi ini dapat membayar perjalanan mereka dengan uang tunai, yang tentunya akan mengurangi biaya perjalanan, karena bila membayar dengan kartu kredit akan dikenakan tambahan biaya dari bank penerbit kartu.

Phuket adalah kota ketiga di Thailand tempat inDriver diluncurkan setelah Chiang Mai dan Hat Yai. Layanan ini akan menghubungkan lebih dari 600 pengemudi di Phuket, dan lusinan pengemudi baru lainnya yang terdaftar setiap hari.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here