Pasca-Kebakaran Hutan, Begini Strategi Pemulihan Pariwisata New South Wales

Destination NSW baru-baru ini meluncurkan kampanye “Now’s The Time To Love NSW” untuk mengajak semua orang ikut serta dalam pemulihan industri pariwisata New South Wales (NSW) dari bencana kekeringan dan kebakaran hutan.

Caranya mudah, yakni cukup memesan liburan ke NSW dan menjelajahi ibu kota NSW Sydney yang memiliki berbagai ikon, atraksi wisata, restoran, dan hiburan kelas dunia, lalu menjelajahi kota-kota lain di NSW dan berbagai wilayah pelosok yang indah. Selama perjalanan, pastikan untuk mengambil foto di lokasi ikonik, lalu membingkainya dengan tanda seperti bentuk hati. Kemudian bagikan foto tersebut di media sosial dengan tagar #LoveNSW.

Dari menunggang kuda dan menyusuri wilayah pedalaman, membawa pulang R&R dari wilayah penghasil wine, mendaki hutan tropis dan taman nasional yang luas, serta menikmati segudang bahan pangan yang diproduksi di NSW, berbagai aktivitas liburan tak akan ada habisnya di destinasi wisata nomor satu Australia ini.

Stephen Mahoney, Acting Chief Executive Officer untuk Destination NSW, Stephen Mahoney, mengatakan, “Kampanye pemasaran ini menjadi tahap pertama dari rencana pemulihan berjangka waktu dua tahun. Selanjutnya, kampanye tersebut akan mengajak wisatawan domestik dan internasional untuk mengambil inspirasi dan menikmati keseruan saat berlibur di Sydney dan NSW.”

“Kami sangat terinsirasi dan tergerak oleh besarnya perhatian dunia ketika merespons bencana kebakaran hutan. Kampanye pemulihan pariwisata NSW kelak menunjukkan betapa istimewanya pengalaman liburan dan destinasi NSW,” jelas Mahoney.

“Masyarakat NSW sangat membutuhkan rekreasi, dan mereka bisa berlibur di negara bagian ini lalu menginspirasi orang lain agar melakukan hal serupa dengan membagikan pengalaman mereka di media sosial.”

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here