Rayakan Program Loyalitas Baru, Accor Gelar ALL Hotel & Wedding Fair

Mulai 12 hingga 16 Februari 2020, Anda bisa mendapatkan berbagai promo hotel dan wedding menarik di ALL Hotel & Wedding Fair. Acara ini terbuka untuk umum dan bisa langsung dikunjungi di The Atrium, Senayan City, Jakarta. Hasil kolaborasi dari Accor Indonesia, Malaysia, dan Singapura ini sekaligus juga menjadi perayaan peluncuran program loyalitas terbaru Accor, ALL: Accor Live Limitless.

ALL menawarkan program loyalitas gaya hidup terbaru yang mengintegritaskan penghargaan, layanan, dan pengalaman. Pelayanan yang diberikan dikelompokkan dalam semangat Live, Work, dan Play. Live menghadirkan pilihan hotel-hotel yang lebih dari sekadar tempat bermalam tapi juga melayani kebutuhan dan keinginan para tamu. Work berfokus pada kebutuhan co-working space yang makin meningkat. Sementara Play melingkupi sarana hiburan yang diberikan Accor dalam bentuk restoran dan bar di hotel-hotel, serta melalui penyelenggaraan event dan resepsi pernikahan. ALL dapat diakses melalui aplikasi dan website yang menyediakan kemudahan pencarian dan reservasi berbagai layanan ini.

“ALL Hotel & Wedding Fair memamerkan berbagai layanan Accor yang lebih dari sekadar perhotelan. Kita memiliki restoran, bar, dan juga layanan penyelenggaraan social events. Accor telah menjelma menjadi sebuah gaya hidup,” ungkap Garth Simmons, Chief Operating Officer Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia membuka ALL Hotel & Wedding Fair.

Program loyalitas ALL memungkinkan para anggotanya untuk berhemat lewat tawaran diskon hotel, restoran, spa, dan layanan penyelenggaraan event. Di ALL Hotel & Wedding Fair, anggota ALL bisa mendapatkan promo diskon hotel hingga 40 persen. Bahkan untuk anggota Accor Plus, ada diskon tambahan sebesar 20 persen. Ada pula penawaran-penawaran menarik lainnya berupa voucher restoran dan bar yang dijual dengan harga diskon untuk para anggota. Beberapa hotel di bawah naungan Accor yang memberikan tawaran menarik ini adalah Raffles, Pullman, Novotel, Mercure Hotels, dan Ibis.

Bagi pasangan yang sedang merencanakan hari spesial mereka, ALL Hotel & Wedding Fair menawarkan promo diskon untuk paket-paket pesta pernikahan. Anggota ALL juga bisa mendapatkan tawaran spesial untuk acara-acara sosial lainnya seperti pesta dan rapat.

Tidak hanya untuk berhemat, ALL juga memungkinkan para anggotanya untuk mendapatkan poin rewards lewat aktivitas sehari-hari, seperti makan dan minum, serta meeting menggunakan layanan ALL. Poin rewards ini dapat digunakan untuk mendapatkan voucher makan, hotel, diskon event, dan lain-lain.

CIMB Niaga sebagai mitra dari acara ini juga turut memberikan berbagai keuntungan tambahan bagi pemegang kartu kreditnya. Ada diskon sebesar 40 persen plus 10 persen untuk pemesanan hotel bagi pemilik kartu kredit CIMB Niaga regular dan Platinum Le Club AccorHotels. Sementara pemegang kartu kredit CIMB Niaga World Le Club AccorHotels bisa menikmati diskon hotel hingga 40 persen plus 20 persen. Jangan lewatkan pula kesempatan mendapatkan voucher hotel bernilai Rp 1 juta dengan menukarkan 65.000 Poin Xtra CIMB Niaga.

Dorong Pergerakan Wisata Lokal

Berbagai promo dan tawaran menarik yang diberikan ALL Hotel & Wedding Fair diharapkan dapat mendorong pertumbuhan wisata dalam negeri. Pertumbuhan ini diharapkan bisa datang dari wisatawan domestik sendiri. Dengan wabah virus corona yang belum menunjukkan tanda-tanda melambat, wisatawan domestik disebut-sebut menjadi tulang punggung bagi industri wisata Indonesia.

“Saya berharap dengan layanan lengkap dari ALL Hotel & Wedding Fair ini; ada atraksi, akomodasi, dan makanan; wisatawan domestik bisa terdorong untuk berwisata di dalam negeri. Marilah kita dukung pariwisata Indonesia,” komentar Deputi Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Nia Niscaya yang turut hadir dalam acara ini.

Seperti telah diketahui sebelumnya, Indonesia telah menutup seluruh penerbangan Indonesia-Cina menyusul mewabahnya virus corona. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio memperkirakan kerugian pariwisata Indonesia mencapai empat juta dolar AS.

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here