5 Alasan Menginap di YOTELAIR Singapore

0
77

Pelancong yang sering, atau setidaknya ke Singapura dalam 1,5 tahun terakhir ini, tentu tak asing lagi dengan YOTEL Singapore yang terletak di Orchard Road. Hotel ini memiliki sepasang robot untuk membantu memenuhi kebutuhan tamu, deretan kabin mewah alih-alih kamar biasa, serta kios check-in dan check-out mandiri.

Baru-baru ini, YOTEL merilis properti keduanya di Singapura di bawah merek YOTELAIR. Terletak di Jewel, atraksi terbaru di Bandara Changi, hotel ini lebih dari sekadar hotel bandara. Terinspirasi oleh kenyamanan dan kemewahan yang ditawarkan kabin kelas utama di pesawat, YOTELAIR merupakan opsi terbaik bagi yang mesti transit namun enggan menjelajahi lorong-lorong di toko bebas bea dan tidak memiliki cukup waktu untuk meninggalkan bandara dan menjelajahi kota.

Beroperasi mulai 12 April 2019, inilah lima alasan untuk menantikan kehadiran hotel baru tersebut di Jewel.

  • Kabin Nyaman

Setelah melalui penerbangan panjang dalam kursi sempit di kelas ekonomi, manjakan diri dengan meregangkan tubuh dalam kemewahan kabin YOTELAIR yang dilengkapi Serta SmartBeds. Terdiri tiga pilihan kabin, yakni Premium, Accessible, dan Family, kabinnya mungkin mungil, tetapi kabin ini telah dirancang dengan sempurna untuk memastikan tamu dapat beristirahat secara optimal sebelum melanjutkan perjalanan.

  • Kemudahan Akses

Terletak strategis di Jewel, tamu dapat menikmati akses mudah ke berbagai fasilitas makan dan hiburan kelas dunia, termasuk gerai makanan cepat saji Amerika Shake Shack yang telah dinanti-nantikan, serta gerai seafood asal Norwegia Pink Fish. Sementara KOMYUNITI – ruang multi-fungsi di YOTELAIR yang dapat diakses sepanjang hari dengan fasilitas berupa kafe, ruang kerja, dan pusat kebugaran – menawarkan pemandangan eksklusif Canopy Park, termasuk Rain Vortex yang ikonik.

  • Fleksibel

Bayangkan bila Anda mesti transit di bandara dengan durasi tanggung – terlalu singkat untuk meninggalkan bandara dan menjelajah kota, namun terlalu lama untuk membaringkan tubuh di lantai atau kursi yang tersedia sembari mengawasi barang-barang bawaan. Ketimbang badan pegal, YOTELAIR dapat menjadi opsi untuk mengistirahatkan tubuh dengan durasi sewa mulai empat jam dan waktu check-in yang fleksibel.

  • Shower Cabin

Usai penerbangan panjang, jangan heran bila rambut kusut dan tubuh pun lengket meski sebelumnya hanya duduk diam di dalam pesawat. Bila ingin menggunakan waktu transit untuk mandi, terutama bila mesti meeting setibanya di kota tujuan berikutnya, Anda dapat menuju salah satu Shower Cabin di YOTELAIR untuk menikmati fasilitas kamar mandi dengan shower air hangat, sampo, dan shower gel.

  • Tarif Spesial

Mulai 12 April hingga 30 Juni 2019, YOTELAIR menawarkan harga promosi untuk merayakan pembukaan hotel, yakni 140 dolar untuk menginap di kabin Premium Queen, atau 80 dolar untuk empat jam dengan 25 dolar untuk dua jam berikutnya. Semua kabin di hotel ini dilengkapi Serta Smart Beds, SMART TV, colokan listrik dan USB, serta akses Wi-Fi. Reservasi dapat dilakukan mulai sekarang di situs resmi YOTELAIR Singapore.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here