Staycation di Seminyak, Manjakan Diri dengan Perawatan di The Care Day Spa

Foto: Dok. The Care Day Spa

Bila berencana melewatkan staycation di Seminyak dan tak banyak melakukan aktivitas apa pun selain memanjakan diri, menikmati perawaan spa di salah satu tempat spa terbaiknya dapat menjadi pilihan. Untuk pengalaman yang unik, cobalah The Care Day Spa yang terletak di Jalan Raya Kerobokan.

Terletak di antara vila-vila privat di Seminyak, The Care Day Spa menawarkan vibes layaknya hotel, dan beroperasi seperti hotel pula. Tempat spa ini tak hanya menawarkan perpaduan perawatan Bali dan Korea, namun juga menawarkan lingkungan yang aman, bersih, dan privat untuk setiap tamunya.

Foto: Dok. The Care Day Spa

Pihak pengelola memastikan hanya ada sejumlah kecil pengunjung yang berada di tempat spa tersebut dalam satu waktu. Dengan cara ini, suasananya tak hanya tenang, namun seluruh perhatian terapis akan tertuju pada tamu yang sedang berkunjung.

Ada tiga pilihan perawatan yang ditawarkan, yakni Body Care, Facial Care, dan Hair Care. Tamu dapat memilih menu tersebut secara a la carte ataupun memilih paket spa yang sudah termasuk beberapa perawatan sekaligus.

Untuk Body Care, pilihan pijatnya ada beragam, dari Relaxing, Deep Tissue, Slimming, Scrub, Hot Stone, hingga Reflexology. Biayanya tergantung jenis pijatan maupun durasi, yakni mulai Rp260 ribu untuk durasi 60 menit.

Kemudian, untuk Facial Care, ada beberapa pilihan facial yang ditawarkan dengan produk Lancôme atau Clarins, mulai dari Moisturizing, Brightening, hingga Special Male. Sementara untuk Hair Care, ada opsi Retexturizing, Colour, Haircut, serta Styling & Treatment.

Bila ingin menikmati perawatan secara menyeluruh, cobalah paket Spa Relaxing Treatment yang sudah termasuk foot ritual, pijat tubuh selama 100 menit, invigorating bath, facial, dan pijat kaki selama 10 menit.

Ada pula paket lengkap Spa Rejuvenation yang sudah termasuk foot ritual, Scrub Massage selama 90 menit, pijat dengan minyak aromaterapi selama 90 menit, body polish dengan madu alami, invigorating bath, dan facial.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp 081246120790. The Care Day Spa buka setiap harinya mulai pukul 11:00 hingga 21:00.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here