Taiwan Excellence Happy Run Kembali Digelar, Ajak Peserta Restorasi Kerang Hijau

Baru-baru ini, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) mengumumkan akan kembali menggelar Taiwan Excellence Happy Run pada 27-28 Agustus mendatang di Tampan Impian Jaya Ancol.

Mengusung slogan ‘Everyday Excellence’, kegiatan yang rutin digelar sejak 2014 ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan masyarakat dengan berolahraga, selain bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat.

Menariknya, acara ini tak hanya sekadar ajang lari. Beragam aktivitas telah disiapkan, seperti workshop, fun bike, hingga photo booth bertemakan pasar malam maupun pemandangan kota Taiwan. Dengan cara ini, para peserta maupun pengunjung lainnya dapat membayangkan sendiri seperti apa keindahan maupun daya tarik negara tersebut.

Mereka juga dapat melihat langsung ataupun menjajal produk-produk terbaik dari Taiwan, serta mencicipi beragam makanan ringan dan minuman dari Taiwan. Setidaknya ada 30 brand dan 70 produk unggulan yang akan ditampilkan di acara ini.

Restorasi Kerang Hijau

Sejak pertama kali digelar, Taiwan Excellence Happy Run telah berkembang menjadi salah satu event favorit para pelari Indonesia. Bukan hanya karena suasananya yang meriah, namun juga dedikasinya untuk mempromosikan kegiatan amal.

Tahun ini, Taiwan Excellence Happy Run bekerja sama dengan program CSR Ancol untuk merestorasi gugusan karang hijau di Teluk Jakarta demi menjernihkan laut. Donasi berupa uang tunai dengan jumlah minimal Rp10 ribu dapat dimasukkan ke dalam kotak undian di depan panggung Pasar Seni Ancol pada 28 Agustus 2022.

Mereka yang melakukan donasi akan mendapatkan kupon undian untuk berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik, seperti 1 unit Johnson Bike Citta BT5, 1 unit Acer Aspire Vero-AV15, dan tiket pesawat pp Jakarta-Taiwan dengan maskapai Eva Air maupun China Airlines.

Sementara itu, peserta lari maupun sepeda yang mengikuti acara ini juga berkesempatan memenangkan hadiah lainnya, seperti 1 unit Tokuyo Walking Pad, 1 unit SYM Matic Jet 14, dan masih banyak lagi. Kalaupun tak berpartisipasi dalam kegiatan olahraga ini, kamu bisa datang untuk sekadar menonton keseruan acara dan menikmati ragam makanan yang ditawarkan.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here