Awali Tahun dengan Tantangan 24K dari Gerak Routine 2024

Tahun 2024 telah tiba, dan bersamaan dengan semangat baru, Gerak mengajak masyarakat untuk merayakan perubahan positif melalui kampanye #RoutineYour2024. Inisiatif ini tidak hanya sekadar mengajak berolahraga, tetapi lebih dari itu, menjadi panggilan untuk merayakan perubahan positif dalam hidup melalui rutinitas olahraga yang teratur.

Sebelum memasuki Gerak Routine 2024, Gerak mendorong setiap individu untuk merefleksikan pencapaian olahraga mereka di tahun sebelumnya melalui #GerakWrap2023. Langkah ini tidak hanya untuk mengukur progres personal, tetapi juga sebagai inspirasi untuk diri sendiri dan orang lain. Berbagi pencapaian di media sosial menjadi cara positif untuk memberikan motivasi dan membangun semangat komunitas.

Gerak juga menegaskan bahwa olahraga bukanlah sekadar rutinitas, tetapi juga sumber kegembiraan. #RoutineYour2024 adalah ajakan untuk menemukan kebahagiaan di setiap langkah, apakah itu melalui lari, bersepeda, atau aktivitas fisik lainnya. Melibatkan teman-teman, keluarga, dan siapa pun yang ingin merasakan manfaat positif dari rutinitas olahraga adalah bagian integral dari misi Gerak.

Tantangan 24K

Melalui event Gerak Routine 2024, peserta dapat memilih kategori 24K Multiple Run atau 24K Multiple Ride. Tantangan ini tidak hanya menawarkan hadiah-hadiah menarik, termasuk medali emas bagi finisher yang beruntung, tetapi juga menjadi wadah untuk merayakan semangat komunitas yang terbangun di sekitar Gerak.

Dengan aturan partisipasi yang jelas, termasuk menggunakan GPS Tracker Gerak, Strava, Garmin, Suunto, dan Coros untuk submission, Gerak memberikan platform yang adil dan transparan untuk mengukur pencapaian setiap peserta. Selain itu, event ini tidak hanya berfokus pada pencapaian personal, tetapi juga merayakan semangat komunitas yang dibangun di sekitar Gerak.

Cara Registrasi

Untuk mengikuti Gerak Routine 2024, peserta dapat melakukan registrasi melalui aplikasi Gerak di App Store dan Google Play. Biaya pendaftaran gratis dan sudah termasuk e-BIB, twibbon, dan e-sertifikat.

Selain berkesempatan mendapatkan medali emas, peserta juga bisa mengikuti kompetisi foto dan video dengan hadiah untuk 20 orang yang beruntung. Peserta juga bisa membeli jersey dengan biaya tambahan Rp179 ribu.

Kegiatan lari atau sepeda bebas dilakukan di mana saja, asalkan di luar ruang dan hasilnya dikumpulkan selama periode lomba, yakni mulai 1 hingga 31 Januari 2024. Rata-rata pace lari adalah 3,5-15 menit per km, sementara rata-rata speed bersepeda adalah 5-40 km per jam. Waktu aktivitas mulai pukul 04:00 sampai 22:00.

Info lebih lanjut, kunjungi tautan ini atau ikuti akun Instagram @gerak.now.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here