JawaraVR Gelar 600K Ride Tandem, Ajak Tetap Aktif Selama Pandemi

Setelah sebelumnya menggelar ajang lari 60K Run Ekiden, kini JawaraVR turut meluncurkan ajang bersepeda 600K Ride Tandem untuk para penyuka gowes. Ajang ini diadakan untuk mempromosikan gaya hidup aktif demi menjaga kesehatan dan imunitas tubuh, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini.

Ajang ini sendiri merupakan event lanjutan dari JawaraVR 600K Ride Tandem Series, namun dihadirkan dalam format yang berbeda. Diikuti oleh satu tim yang terdiri dua pesepeda, masing-masing peserta dapat menyelesaikan jarak 300 km secara virtual dari tempat atau daerah masing-masing.

Tentu saja jarak tersebut tak perlu diselesaikan dalam satu kali aktivitas, dan bisa dicicil selama periode acara diselenggarakan. Periodenya cukup panjang, yakni mulai 1 Oktober hingga 10 Desember 2021, jadi masih ada banyak waktu untuk menyelesaikannya.

Hal ini menjadikan ajang ini semakin menarik, terutama bagi yang baru mulai bersepeda. Peserta bisa menyelesaikan tantangan ini berdua, entah bersama teman atau keluarga.

Tak perlu harus bersepeda bersama, karena yang terpenting adalah jarak yang dikumpulkan bisa tercapai hingga 600 km. Selain itu, karena masih pandemi, pastikan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat selagi beraktivitas di luar ruangan.

Untuk mencatat jarak tempuh, peserta wajib menggunakan pelacak aktivitas pelacak aktivitas yang terhubung dengan aplikasi tracker di JawaraVR. Caranya, login ke akun di JawaraVR melalui jawaravr.id. Klik ikon profil di pojok kanan atas, pilih menu Dashboard, pilih salah satu pelacak aktivitas, dan ikuti langkah selanjutnya yang tertera di laman tersebut.

Pelacak tersebut nantinya akan mencatat dan menyimpan data aktivitas secara otomatis. Peserta juga bisa beraktivitas di dalam ruangan, namun pastikan aktivitas tersebut tersinkronisasi dengan pelacak aktivitas yang dipilih.

Pendaftaran bisa dilakukan di laman ini mulai 1 Oktober sampai 10 Desember 2021. Peserta harus berumur minimal 17 tahun pada saat acara JawaraVR 600K Ride Tandem berlangsung.

Biaya registrasi Rp150.000, sudah termasuk dua medali dan e-sertifikat. Untuk info lebih lanjut, hubungi 081246239395 atau kirimkan surel ke race@jawaravr.id .

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here