Health Club Uluwatu, Destinasi Relaksasi dan Kebugaran untuk Melepas Penat

Foto: Instagram @health.club.uluwatu

Berlokasi di Habitat Village, tak jauh dari Pantai Bingin dan Padang Padang, Health Club Uluwatu merupakan tempat pelarian sempurna bagi mereka yang mencari ketenangan dan kesehatan di tengah kesibukan sehari-hari. Dikelilingi oleh keindahan taman tropis, klub kesehatan ini menawarkan pengalaman holistik yang memanjakan tubuh dan jiwa.

Pemandian ala Jepang

Salah satu daya tarik utama Health Club Uluwatu adalah pemandian air panas dan dingin yang terinspirasi onsen Jepang. Dengan kolam yang luas dan suasana yang tenang, pengunjung dapat merasakan sensasi relaksasi yang mendalam.

Foto: Instagram @health.club.uluwatu

Health Club Uluwatu juga memiliki sauna yang diklaim sebagai sauna terbesar di Bali. Berlatar taman tropis, pengunjung dapat menyaksikan pemandangan sekitar sambil menikmati beragam manfaat sauna bagi kesehatan tubuh, seperti mengeluarkan racun, melancarkan sirkulasi darah, meredakan nyeri, dan banyak lagi.

Beragam Aktivitas Menarik

Bagi yang ingin menjaga kebugaran selama liburan, Health Club Uluwatu menawarkan Bali Ninja Gym, area khusus yang dilengkapi peralatan seperti Free Weights, Monkey Bars, dan Bouldering Wall. Tempat ini dirancang untuk memberikan tantangan dan kegembiraan bagi siapa saja yang ingin berolahraga dengan cara yang menyenangkan.

Foto: Instagram @health.club.uluwatu

Namun tentu saja ada aktivitas lain untuk kaum rebahan yang ingin bermalas-malasan. Pengunjung dapat menikmati aneka perawatan spa yang tersedia, dari refleksologi kaki, pijat Bali, hingga lulur.

Biaya

Pengunjung dapat mengakses Health Club Uluwatu dengan membayar biaya masuk sebesar Rp173.250 untuk sekali kunjungan dan Rp1.039.500 untuk akses selama satu minggu. Health Club Uluwatu juga menyediakan pass untuk satu bulan, enam bulan, hingga satu tahun.

Foto: Instagram @health.club.uluwatu

Dengan membayar biaya masuk di atas, pengunjung dapat menikmati beragam fasilitas yang tersedia di Health Club Uluwatu, dari sauna, pemandian, pusat kebugaran, hingga panjat dinding.

Health Club Uluwatu buka setiap hari mulai pukul 08:20 hingga 20:00. Pengunjung dapat berkunjung tanpa reservasi, kecuali ingin menikmati layanan spa. Hubungi WhatsApp 081288687575 atau kunjungi akun Instagram @habitat.village dan @health.club.uluwatu untuk info lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here