Mulai Rp300 Ribuan, Pertiwi Camp Kintamani Suguhkan View Gunung Batur

Foto: Instagram @pertiwi_camp_kintamani

Kawasan sekitar Gunung Batur menawarkan beragam pilihan akomodasi buat kamu yang ingin menikmati suasana tenang maupun hawa sejuk khas pegunungan. Bila ingin bermalam di dalam tenda namun tak ingin mengorbankan kenyamanan, cobalah glamping di Pertiwi Camp Kintamani.

Pertiwi Camp Kintamani terletak di Jalan Kayupadi, Desa Pinggan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, sekitar 18 km jauhnya dari Pura Pasar Agung. Dari Denpasar, kamu dapat mencapainya dengan berkendara selama sekitar 2,5 jam.

Foto: Dok. Pertiwi Camp Kintamani

Panorama Gunung Batur

Pertiwi Camp Kintamani sudah beroperasi sejak 2020 lalu dan diklaim sebagai bumi perkemahan terluas di Bali. Meski demikian, daya tarik utama Pertiwi Camp Kintamani terletak pada pemandangannya. Dari sini, pengunjung dapat menikmati megahnya Gunung Batur.

Terbangun di pagi hari, kamu akan disuguhi panorama alam yang menakjubkan. Hamparan rerumputan hijau, petak-petak sawah dan kebun warga, Danau Batur, hutan rimbun, hingga indahnya matahari terbit dapat kamu nikmati sembari menghangatkan diri dengan secangkir kopi atau teh hangat.

Foto: Instagram @pertiwi_camp_kintamani

Tak hanya itu, Gunung Batur dengan bentuknya yang ikonik itu tampak eksotis dengan kabut tipis yang menyelimutinya. Karena itu, sunrise merupakan momen yang tak boleh dilewatkan saat menginap di Pertiwi Camp Kintamani.

Sunrise Glamping

Pertiwi Camp Kintamani menyediakan dua pilihan akomodasi. Pertama, tenda parasut dengan biaya Rp160 ribu per tenda per malam (kapasitas maksimal 3 orang). Biaya tersebut sudah termasuk matras, selimut, bantal, sarapan, dan colokan listrik.

Opsi lainnya buat kamu pencari kenyamanan adalah glamping. Biayanya Rp299 ribu per tenda per malam saat hari biasa dan Rp375 ribu per tenda per malam saat akhir pekan.

Foto: Dok. Pertiwi Camp Kintamani

Kapasitas tenda glamping untuk dua dewasa dan satu anak usia di bawah 10 tahun. Penambahan peserta akan dikenakan biaya Rp100 ribu per orang.

Fasilitas tenda glamping termasuk kasur ukuran queen, loker, kipas angin, hair dryer, teko pemanas air, kopi, teh, dan air mineral, handuk, serta sabun dan sampo. Keunggulan lainnya adalah lokasi tenda glamping yang terletak menghadap matahari terbit.

Selain menyediakan sarapan, Pertiwi Camp Kintamani menawarkan paket barbekyu untuk makan malam, sudah termasuk peralatan masaknya. Biayanya adalah Rp145 ribu.

Foto: Instagram @pertiwi_jeeptour_kintamani

Untuk menikmati momen sunrise yang lebih berkesan, pesanlah tur jip di Gunung Batur seharga Rp600 ribu per jip (maksimal 3 orang). Kamu akan diajak menikmati indahnya matahari terbit dan lautan awan, kemudian dilanjutkan ke Black Lava dan Black Sand dengan bentangan pasir hitamnya.

Untuk reservasi, klik tautan di bio akun Instagram @pertiwi_camp_kintamani atau hubungi WhatsApp 087856227430.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here