Banyan Tree Spa Bintan, Destinasi Ideal untuk Memanjakan Diri di Bintan

Foto: Dok. Banyan Tree Bintan

Kawasan Lagoi di Bintan tak hanya terkenal karena keindahan pantai berpasir putihnya. Di sini pula dapat dijumpai resor-resor mewah yang jauh dari keramaian, sehingga menawarkan suaka bagi siapa saja yang ingin melewatkan waktu berkualitas.

Karena jauh dari pusat kota, resor-resor tersebut berusaha semaksimal mungkin untuk membuat para tamu betah dengan menyediakan fasilitas yang lengkap. Sebut saja Banyan Tree Spa Bintan yang kerap dipilih oleh wisatawan yang mencari relaksasi dan kebugaran.

Foto: Dok. Banyan Tree Bintan

Banyan Tree Spa Bintan merupakan salah satu fasilitas unggulan di Banyan Tree Bintan. Terletak di tengah taman tropis dengan pemandangan langsung ke arah Laut Cina Selatan, tempat spa ini menyediakan perawatan yang memanjakan di tengah keindahan alam Bintan.

Begitu memasuki area spa, tamu akan disambut dengan interior bergaya rustic, pencahayaan lembut, dan aroma yang menenangkan. Semuanya dirancang untuk menciptakan suasana yang santai dan menenangkan bagi tamu.

Foto: Dok. Banyan Tree Bintan

Para terapis kemudian akan menyambut tamu dan menawarkan sejumlah menu perawatan spa yang tersedia di Banyan Tree Spa Bintan. Beberapa di antaranya adalah facial, body scrub dan body wrap, serta pijat tubuh.

Sejumlah perawatan spa ini dapat dilakukan di paviliun yang terletak di tepi pantai, sehingga tamu dapat menikmati suara ombak dan angin sepoi-sepoi laut yang menenangkan saat mereka memanjakan diri. Sementara yang lebih menyukai privasi bisa memilih ruang-ruang perawatan yang lebih privat.

Foto: Dok. Banyan Tree Bintan

Kalau tak tahu harus memilih perawatan yang mana, tamu dapat meminta saran ke terapis atau memilih paket spa yang sudah termasuk beberapa perawatan. Salah satunya yang direkomendasikan adalah Royal Banyan yang sudah termasuk Coriander Cucumber Cleanser, Royal Banyan Herbal Pouch Massage, Jade Face Massage, dan Therapeutic Herbal Bath.

Tak hanya itu, Banyan Tree Bintan menawarkan paket spa yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, dengan durasi mulai 90 sampai 150 menit. Perawatan yang bisa disertakan bervariasi, mulai dari pijat tubuh, pijat punggung atau kaki, body scrub, body conditioner, hingga facial.

Banyan Tree Spa Bintan beroperasi tiap hari mulai pukul 09:00 hingga 23:00. Sebelum berkunjung, silakan reservasi via +62 77 069 3111 atau spa-bintan@banyantree.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here