Sepuas Snorkeling, Manjakan Diri dengan Perawatan Tubuh di You Spa Gili Trawangan

Foto: Dok. You Spa

Suasana yang santai di Gili Trawangan sangat mendukung untuk beragam aktivitas yang menenangkan. Setelah melewatkan sore dengan bersepeda atau berjemur sembari menanti mentari terbenam, tak ada salahnya untuk menutup hari dengan menikmati spa.

Di Gili Trawangan, kamu bisa menjumpai banyak tempat spa yang menawarkan berbagai jenis perawatan. Salah satunya yang direkomendasikan untuk dikunjungi adalah You Spa.

Foto: Instagram @youspaexperience

Terletak di area yang tenang, sekitar 500 menit jauhnya dari pantai, You Spa memiliki deretan menu yang cukup lengkap, dari pijat, lulur, perawatan wajah, mandi bunga, manikur dan pedikur, hingga ritual spa lainnya yang dapat dipesan sesuai preferensi dan kebutuhan.

Setelah snorkeling atau keliling naik sepeda di Gili Trawangan, tubuh mungkin merasa pegal dan lelah. Mengunjungi You Spa akan membantu tubuh untuk pulih kembali lewat beberapa jenis pijat yang ditawarkan, seperti pijat traditional, pijat aromaterapi, dan pijat batu panas.

Foto: Dok. You Spa

Jenis-jenis pijat ini dapat membantu meredakan otot yang tegang, melancarkan peredaran darah, dan mengurangi stres. Pijatan ini sendiri dilakukan oleh terapis yang terlatih dan berpengalaman, sehingga tamu dapat merasakan manfaatnya yang optimal.

Selain pijat, perawatan lulur juga dapat menjadi pilihan yang menarik. Setelah beraktivitas di luar ruang, kulit bisa kering dan rusak oleh sinar matahari atau air laut. Lulur di You Spa akan membantu untuk mengembalikan kelembapan kulit dan memberikan nutrisi pada kulit yang kering.

Foto: Dok. You Spa

Lengkapi pengalaman spa tersebut dengan perawatan wajah untuk membuat kulit terlihat lebih segar dan berseri. Bila perlu, nikmati pula manikur dan pedikur, kemudian hias kuku dengan berbagai warna cantik.

Terakhir, tutup acara spa dengan ritual mandi yang dapat merilekskan tubuh. Kamu bisa memilih opsi Coconut Bath yang khas You Spa, ataupun Flower Bath dengan bunga-bunga yang wangi. Ritual mandi ini tersedia untuk individu ataupun pasangan dengan durasi 30 menit.

Foto: Dok. You Spa

Sebelum kembali ke tempat penginapan, jangan lewatkan mampir di tokonya. You Spa menjual berbagai macam produk kecantikan dan kesehatan yang dibuat dengan bahan-bahan alami. Jenisnya beragam, dari krim wajah, minyak esensial, tabir surya alami, hingga lulur tubuh. Ada pula produk lainnya yang menarik, seperti dupa, lilin aromaterapi, produk bambu, dan tekstil.

You Spa buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 21:00. Untuk reservasi, hubungi WhatsApp 082144567093, info@youspaexperience.com, atau kunjungi akun Instagram @youspaexperience.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here