Eksplorasi Jakarta Melalui Langkah Kaki di Jakarta City Run 2024

Foto: Dok. Jakarta City Run

Gairah lari di ibu kota kembali menggema dengan kehadiran Jakarta City Run 2024, sebuah event olahraga yang diselenggarakan oleh Mudahin.com. Bukan sekadar acara biasa, Jakarta City Run 2024 dijanjikan dapat menjadi pilihan baru dan juga signature event di antara serangkaian olahraga lari di Jakarta.

Berlangsung pada 10 Maret di Plaza Parkir Timur GBK, Jakarta City Run 2024 menawarkan sejumlah kategori yang dapat diikuti oleh para pelari berpengalaman maupun peserta pemula berkat COT atau batas waktu yang lebih panjang. Hal ini memungkinkan para peserta untuk menyelesaikan kompetisi dan membawa pulang medali finisher.

Foto: Dok. Jakarta City Run

Total ada empat kategori yang tersedia, yakni 5K Umum, 5K Master, 10K Umum, dan 10K Master. Batas waktunya adalah 2 jam untuk kategori 5K dan 3 jam untuk kategori 10K.

Kategori Master diperuntukkan peserta yang berusia 40 tahun ke atas. Sementara untuk Umum, usia peserta dibatasi minimal 17 tahun. Di bawah itu, peserta wajib memiliki izin dari orang tua.

Foto: Dok. Jakarta City Run

Rutenya masih belum diumumkan, namun jalurnya dirancang melewati jalur-jalur ikonik yang memberikan gambaran sepintas dari keindahan dan dinamika Jakarta. Dari hiruk pikuk perkotaan hingga melalui keindahan alam, setiap kilometer menawarkan pengalaman tak terlupakan.

Dengan total hadiah mencapai Rp150 juta, Jakarta City Run 2024 memberikan motivasi ekstra bagi peserta untuk menyelesaikan setiap kilometer dengan semangat dan kegigihan. Ini adalah penghargaan atas perjuangan setiap pelari.

Foto: Dok. Jakarta City Run

Registrasi

Meskipun periode Early Bird telah berakhir pada 31 Oktober 2023, kesempatan untuk mengikuti Jakarta City Run 2024 masih terbuka hingga penutupan pendaftaran pada 14 Februari. Biaya pendaftarannya adalah Rp250 ribu untuk kategori 5K, dan Rp350 ribu untuk kategori 10K.

Registasi dapat dilakukan secara daring melalui mudahin.com/events/jakarta-city-run. Segera daftar dan mulailah mempersiapkan diri untuk menguji kemampuan di Jakarta City Run 2024!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here