Relaksasi dalam Kedamaian Sidemen di Ananda Spa

Foto: Dok. Samanvaya

Sidemen di Kabupaten Karangasem, Bali, sudah lama terkenal dengan keindahan alam maupun kekentalan budayanya. Selain itu, desa ini juga menawarkan pengalaman relaksasi yang unik melalui berbagai pilihan spa yang menenangkan.

Sebut saja Ananda Spa, yang diakui sebagai salah satu tempat spa terbaik di Sidemen. Terletak di Samanvaya Sidemen Bali, Ananda Spa menawarkan berbagai macam layanan spa yang terinspirasi oleh kearifan lokal Bali.

Foto: Dok. Samanvaya

Layanan-layanan tersebut termasuk pijat Bali, pijat refleksi, dan berbagai macam perawatan kecantikan yang menggunakan bahan-bahan organik dan alami, seperti minyak esensial dan rempah-rempah. Selain itu, Ananda Spa menawarkan berbagai macam paket spa yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi.

Menu Favorit

Salah satu paket favoritnya adalah Travellers Rejuvenation. Perawatan dimulai dengan menikmati segelas jus detoks, kemudian diikuti oleh refleksologi.

Foto: Instagram @mocofellipe

Setelah itu, tamu bisa menikmati body scrub dan pijat Bali, sebelum dilanjutkan dengan body wrap dan mini facial. Jenis perawatan satu ini cocok untuk para traveler yang ingin mengembalikan energi setelah perjalanan panjang.

Sementara untuk pasangan bisa menjajal paket Romance in the Valley. Di awal perawatan, mereka dapat menikmati pijatan pada bagian kaki selama 30 menit sambil mencicipi mocktail. Setelah itu, dilanjutkan dengan body scrub dan pijat Bali.

Foto: Instagram @aswegetlost

Perawatan ditutup oleh berendam dalam bathtub dengan lilin-lilin yang menyala di sekelilingnya. Bila perlu, di akhir spa tamu bisa meminta staf untuk sekaligus menyiapkan makan malam romantis.

Sebagai informasi, Pijat Bali kerap dimasukkan ke dalam paket karena jenis pijat satu ini memang merupakan yang paling populer. Memadukan teknik pijat tradisional Bali dengan penggunaan minyak esensial, pijatan ini dapat membantu mengurangi ketegangan otot dan meningkatkan sirkulasi darah. Selama pijat, tamu juga dapat menikmati aromaterapi maupun alunan musik yang menenangkan.

Foto: Dok. Samanvaya

Untuk melengkapi pengalaman relaksasi yang menenangkan, Ananda Spa juga menawarkan kelas yoga dan meditasi secara privat. Terletak di lingkungan yang tenang, peserta kelas dapat mempelajari teknik yoga untuk membantu mengurangi stres serta meningkatkan kesehatan fisik dan mental.

Untuk reservasi, silakan hubungi WhatsApp 082147103884 atau layangkan surel ke samanvaya@samanvaya-bali.com. Info lebih lanjut, kunjungi samanvaya-bali.com atau ikuti akun Instagram @samanvayabali.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here