Shankha, Destinasi Spa dan Wellness Termewah di Sanur

Foto: Dok. Shankha Spa and Wellness

Taman tropis yang rimbun di Hyatt Regency Bali tak hanya menjadi rumah bagi sejumlah deretan restoran terkenal di Sanur, namun juga menyimpan Shankha Spa and Wellness, destinasi kesehatan holistik kelas dunia yang unggul dalam hal konsep maupun arsitektur.

Di sinilah tamu dapat menikmati layanan kesehatan yang komprehensif, yang semuanya terpadu di satu area yang luas. Sebut saja pusat kebugaran dengan peralatan yang canggih, studio yoga luar ruang yang nyaman, hingga kolam berendam yang tak terhitung jumlahnya, seperti plunge, tub, jacuzzi, dan masih banyak lagi.

Foto: Dok. Shankha Spa and Wellness

Meski terkesan mewah dan modern, Shankha Spa tak melupakan akar Balinya. Menggunakan filosofi penyembuhan Bali, Shankha Spa menawarkan perawatan holistik untuk meningkatan kesehatan fisik, mental, dan spiritual. Perawatan ini terbukti efektif untuk meredakan stres sekaligus mencegah kecemasan maupun perubahan suasana hati.

Suite Spa Mewah

Menempati area seluas delapan hektar, Shankha Spa memiliki 10 suite spa yang mewah, yang dibangun secara terpisah di sekitar kolam teratai. Masing-masing suite tersebut memiliki ruang perawatan pribadi, ruang ganti, kamar mandi, dan meja rias. Tak hanya itu, ada pula taman privat dengan outdoor lounge, soaking tub, dan shower.

Foto: Dok. Shankha Spa and Wellness

Tamu dapat memilih berbagai pilihan treatment yang masing-masing berdurasi 30 sampai 90 menit, atau menjajal Shankha’s Wellness Passage, serangkaian perawatan mulai dari 2 hingga 4 jam yang dirancang untuk menutrisi, memberi energi, atau menyeimbangkan melalui kombinasi relaksasi dan gerakan. Pilihan menunya bisa dilihat di tautan ini.

Fasilitas Kebugaran

Kunjungan ke kompleks kesehatan yang komprehensif ini tentu saja tak hanya bisa diisi dengan bersantai menikmati perawatan spa. Tamu juga bisa berolahraga di pusat kebugaran ataupun berenang di kolam renang luar ruang sepanjang 15,5 meter.

Foto: Dok. Shankha Spa and Wellness

Opsi lainnya, tamu dapat mengikuti sesi yoga yang menenangkan di shala terbuka. Kelas tersedia setiap pagi dan sore berdasarkan permintaan maupun reservasi terlebih dahulu. Fasilitasnya sudah termasuk akses ke ruang uap, sauna, dan pemandian air panas dan dingin untuk hidroterapi.

Shankha Spa and Wellness dapat diakses untuk semua orang, tak hanya terbatas untuk tamu yang menginap. Buka setiap hari pukul 09:00 hingga 21:00, reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi (0361) 281234 atau mengirimkan surel ke dhyana.dewi@hyatt.com.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here