RaceSolution 2023, Resolusi Tahun Baru buat Pehobi Olahraga

Sudah punya rencana olahraga untuk mengawali tahun baru? Atau malah sudah menyiapkan resoulsi untuk memulai sesuatu yang baru atau memperbaiki kebiasaan buruk di tahun sebelumnya?

Bagi pehobi olahraga, resolusi di tahun baru biasanya tak jauh dari kegiatan yang menyehatkan badan. Misalnya, mengurangi kebiasaan buruk saat berlari, memiliki target baru saat bersepeda, atau ingin lebih konsisten dalam berolahraga sebagai bagian dari hidup sehat.

Selain itu, tak ada salahnya pula untuk mengikuti sejumlah acara olahraga untuk sekaligus ajang pembuktian diri dalam mencetak rekor baru. Salah satu ajang olahraga yang bisa kamu ikuti di awal tahun adalah New Year RaceSolution 2023.

Ajang olahraga ini berkonsep virtual, jadi kamu bisa beraktivitas di mana dan kapan aja, asalkan selama periode aktivitas berlangsung. Periodenya sendiri di akhir pekan terakhir Januari 2023, yakni mulai tanggal 27 sampai 29.

Ada tiga pilihan kategori yang bisa kamu pilih, yakni 5k Walk, 10K Run, dan 42K Ride. Semua aktivitas ini bisa kamu lakukan dalam satu sesi aktivitas atau lebih (multiple). Kalau tak sempat melakukannya sepulang kerja di hari Jumat, tenang saja, karena masih ada Sabtu dan Minggu untuk menyelesaikan tantangan tersebut.

Registrasi melalui aplikasi 99 Virtual Race yang tersedia di App Store dan Google Play. Biaya pendaftarannya sama untuk masing-masing kategori, yakni Rp149 ribu, sudah termasuk e-BIB, e-sertifikat, finisher medal, serta kupon door prize.

Yang spesial di race kali ini adalah ornamen pelari dan pesepeda pada medali dapat digerakkan sebagai simbol yang mengingatkan kita untuk terus bergerak dalam mencapai tujuan kita. Tak hanya itu, sembilan peserta yang beruntung juga akan memenangkan jersey eksklusif dari 99 Virtual Race.

Segera daftarkan dirimu untuk memulai resolusi tahun baru dengan aktivitas yang menyehatkan tubuh! Info lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @99virtualrace.id.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here