Avani Spa Kenderan, Perawatan Spa Menenangkan di Tengah Alam

Foto: Instagram @avanispakenderan

Saat memilih tempat spa, salah satu hal yang mesti diperhatikan adalah lingkungan sekitarnya. Sebaik apa pun layanan spa yang kamu terima, kalau lingkungan sekitarnya tak mendukung – seperti suasana bising atau ruang perawatannya tertutup tanpa pemandangan apa pun – hasilnya akan terasa kurang optimal.

Karena itu, saat sedang liburan, kebanyakan wisatawan mencari tempat spa yang terletak di tengah alam agar manfaat spa yang mereka dapatkan lebih maksimal. Di Ubud, misalnya, salah satu tempat spa yang direkomendasikan adalah Avani Spa Kenderan.

Foto: Instagram @avanispakenderan

Beralamatkan di Jalan Raya Desa Kenderan No. 88D, tempat spa ini terletak strategis di antara hamparan rimbunnya pepohonan dan persawahan hijau. Ruang perawatannya sendiri memiliki konsep semi-terbuka, sehingga tamunya dapat menikmati pemandangan langsung ke arah taman tropis dan hutan.

Spa Pemenang Penghargaan

Selain menawarkan lokasi yang sempurna, Avani Spa Kenderan memiliki berbagai pilihan perawatan berkualitas yang dilakukan oleh para terapis berpengalaman. Tempat spa ini bahkan menerima penghargaan Travelers’ Choice 2022 dari TripAdvisor.

Foto: Instagram @avanispakenderan

Bagi penikmat spa yang belum pernah kemari, disarankan untuk menjajal paket Jungle Ayurvedic yang sudah mencakup beberapa perawatan, dari Deep Tissue Massage, Shirodhara Treatment, Heavenly Foot Massage, serta Herb Milk Bath with Marigold and Rose Flower. Berdurasi 120 menit, perawatan ini ditujukan untuk relaksasi yang mendalam.

Opsi lainnya, kamu bisa memilih Ultimate Spa yang sudah mencakup Aromatherapy Massage, Cleanser Facial atau Organic Scrub, serta Flower and Milk Bath. Sementara yang membawa pasangan, bisa menikmati Honeymoon Package, dengan di akhir perawatan bisa menikmati segelas wine sembari mandi susu dan bunga.

Foto: Instagram @avanispakenderan

Di luar paket spa yang tersedia, Avani Spa Kenderan menyediakan menu perawatan lainnya yang dapat dinikmati secara terpisah, dari pijat, lulur, manikur dan pedikur, hingga ritual mandi. Pilihan pijatnya antara lain Bamboo Massage, Hot Stone, Traditional Bali Massage, dan masih banyak lagi.

Untuk lulur, pilihan bahan lulurnya beragam, dari tanaman herbal, kelapa, dan cokelat. Sementara untuk ritual mandi, pilihannya antara lain Romantic Forest, Tropical Fruit, dan Avani Floral yang masing-masing berdurasi 30 menit.

Foto: Instagram @avanispakenderan

Bila tertarik me time dan melepas stres di Avani Spa Kenderan, kamu bisa melakukan reservasi melalui avani-spa.com/kenderan, WhatsApp Whatsapp 081237032059, atau via tautan pada bio akun Instragram @avanispakenderan.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here