Dash Fest 2022 Lombakan 5 Cabang Olahraga, Yuk Ikutan!

Pehobi olahraga kini semakin leluasa untuk melakoni aktivitas favoritnya seiring dengan situasi pandemi Covid-19 yang terus membaik. Sejumlah acara olahraga pun tak lagi digelar virtual, melainkan secara luring seperti sebelum pandemi.

Sebut saja Dash Fest 2022, festival olahraga persembahan Dash Sports Indonesia untuk merayakan ulang tahunnya yang kedua. Acara ini rencananya akan digelar pada 9-11 September mendatang di sejumlah venue, dari area Stadion GBK (Gelora Bung Karno), CGV Sports Hall – fX Sudirman, dan Kolam Renang Bulungan.

Menariknya, sejumlah cabang olahraga yang dilombakan tak hanya bisa diikuti oleh orang dewasa, namun juga anak-anak. Cabang olahraga tersebut antara lain aquathlon, atletik, basket, renang, dan tenis.

Khusus orang dewasa, cabang olahraga yang bisa mereka ikuti adalah aquathlon dan atletik. Sementara untuk anak-anak, cabang olahraga yang bisa mereka ikuti adalah atletik, basket, renang, dan tenis.

Menariknya, tak seperti lomba aquathlon pada umumnya, di Dash Fest 2022 ini peserta ditantang untuk berenang selama 30 menit setelah berlari sejauh 5 km. Pemenangnya ditentukan berdasarkan jarak renang terjauh selama 30 menit.

Lomba aquathlon akan dilaksanakan pada 9 September mulai pukul 05:00 hingga 08:30. Kegiatan larinya akan dilakukan di Parkir Timur GBK sejauh tiga lap, sementara aktivitas renangnya di Stadion Akuatik GBK.

Di hari yang sama juga akan diadakan upacara pembukaan Dash Fest 2022. Barulah di hari berikutnya akan dilaksanakan lomba renang, basket, dan tenis untuk anak-anak dengan lokasi masing-masing di Kolam Renang Bulungan, CGV Sports Hall – fX Sudirman, dan Lapangan Tenis GBK. Kemudian di hari terakhir akan digelar lomba atletik untuk anak-anak maupun dewasa di Stadion Madya GBK.

Siapa pun yang tertarik untuk mengikuti festival olahraga ini dapat langsung mendaftarkan diri via aplikasi Dash Sports yang bisa diunduh di App Store maupun Google Play. Biayanya mulai Rp99 ribu per orang per cabang olahraga. Pendaftaran paling lambat 28 Agustus 2022. Untuk info lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @dashsportsco.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here