Virtual Race Berhadiah Fitness Tracker Fitbit, Tertarik?

Penyuka gawai atau pegiat olahraga tentu sudah tak asing lagi dengan merek Fitbit. Salah satu proudsen perangkat wearable ini kerap meluncurkan smartwach dengan berbagai fitur yang menarik.

Terbaru, Fitbit Charge 5 yang baru diluncurkan tahun ini hadir dengan tampilan yang lebih ramping ketimbang seri sebelumnya, lengkap dengan layar berbasis teknologi AMOLED dengan ukuran 1,04 inci dan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3. Layar ini memiliki opsi selalu aktif dan diklaim dua kali lebih terang dari Fitbit Charge 4.

Fitbit Charge 5 juga dibekali sensor EDA yang mampu mengukur respons tubuh terhadap stres dengan melihat perubahan kecil pada kelenjar keringat di jari. Ada pula monitor detak jantung dan parameter kesehatan lainnya yang dapat dilihat di Health Metrics pada aplikasi Fitbit.

Dengan demikian, penggunanya bisa memperkirakan apakah tubuhnya sudah siap untuk berolahraga, atau apakah sebaiknya lebih memprioritaskan pemulihan. Tak heran bila Fitbit Charge 5 merupakan salah satu gawai yang diincar oleh para pegiat olahraga untuk melacak kebugaran mereka.

Pengin beli tapi belum punya bujet? Kamu bisa ikutan virtual race yang diselenggarakan Theideaco bareng 99 Virtual Race. Dengan mengikuti ajang ini, kamu berkesempatan memenangkan door prize berupa Fitbit Charge 5, Fitbit Charge 4, dan Fitbit Inspire 2.

Caranya gampang banget, kamu tinggal registrasi di aplikasi 99 Virtual Race yang bisa diunduh di Google Play dan App Store. Setelah itu, pilih Fitbit Virtual Race dan tentukan kategori yang ingin kamu ikuti. Ada dua pilihan, yakni 50K Multiple Run dan 150K Multiple Ride.

Biaya registrasinya Rp139.000, sudah termasuk e-BIB, e-sertifikat, medali finisher, dan kesempatan memenangkan door prize. Pendaftaran dibuka hingga 2 Januari 2022, sementara periode virtual race ini sendiri hingga 9 Januari 2022.

Saat beraktivitas, kamu bisa menggunakan Strava yang bisa disinkronisasi langsung ke aplikasi 99 Virtual Race. Pengumpulan hasil aktivitas bisa berkali-kali, asalkan masih selama periode race berlangsung. Untuk info lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @99virtualrace.id.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here