GAISE Brunch & Bistro, Tempat Asyik buat Nongkrong Akhir Pekan di PIK

Foto: Instagram @coffeediaryid

Sebagai salah satu destinasi kuliner di Jakarta, Pantai Indah Kapuk (PIK) memang tak pernah kekurangan tempat nongkrong. Terbaru, ada GAISE Brunch & Bistro yang sudah beroperasi sejak akhir Mei lalu.

Meski terbilang baru, kafe ini telah menjadi salah satu tongkrongan hits di PIK. Apalagi kalau bukan karena suasananya yang nyaman maupun menunya yang tak hanya cantik dipandang, namun juga enak disantap.

Foto: Instagram @rochellejocelyne

Menempati ruko berlantai dua, GAISE Brunch & Bistro tampak mencolok dari bangunan di sekitarnya dengan papan nama besar di bagian depan maupun tanaman hijau yang menghiasi sejumlah sudutnya. Didominasi warna putih dan abu-abu, interiornya tampak minimalis dengan tempat duduk dari kayu dan rotan.

Kamu tak perlu khawatir tak kebagian tempat karena ruangannya yang luas dengan pilihan tempat duduk di dalam maupun luar ruang. Selain itu, tiap sudutnya pun estetik, jadi kamu bisa mengambil foto yang menarik selagi bersantap di sini.

Foto: Instagram @vanissakaris

Mengintip menunya, GAISE Brunch & Bistro menyajikan makanan paduan Asia dan Barat. Menu pembukanya ada pilihan sup dan salad, sementara menu utamanya beragam, dari steik, pasta, fish and chips, nasi goreng hitam, chicken karaage curry, dan masih banyak lagi.

Kalau sudah lumayan kenyang dan hanya berniat nongkrong di sini, kamu bisa memesan menu dengan porsi untuk berbagi. Beberapa pilihannya antara lain Fried Calamari, Sweet Potato Fries, Samyang Popcorn Chicken, dan Pork Schnitzel. Ada pula menu penutup berupa French Toast with Berry Compote ataupun Apple Crumble yang cocok untuk penyuka manis.

Foto: Instagram @feedyour.tummyy

Sementara untuk minumannya, kamu bisa menikmati aneka kopi, teh, mocktail, dan cocktail yang bisa dipesan sesuai permintaan. Menunya antara lain Es Kopi Korea, Yuzu Grenadine, Berry Americano, dan Virgin Mojito.

Harga makanannya berkisar mulai Rp50 ribu sampai Rp145 ribu, dan minumannya mulai Rp35 ribu sampai Rp45 ribu. Menu lengkapnya bisa kamu cek di akun Instagram @gaise.jkt. Buka setiap hari pukul 08:00 hingga 22:00, GAISE Brunch & Bistro bisa kamu jumpai di Ruko Golf Island Blok E60.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here