Spa Eksklusif bak Putri Raja di Bhava Kuta

Foto: Dok. Bhava Spa

Menginap di Kuta memiliki keunggulannya tersendiri. Meski ramai turis, kawasan ini memiliki banyak fasilitas, dari akomodasi, bar dan restoran, hingga pusat perbelanjaan. Selepas beraktivitas, deretan tempat spa pun menanti bagi yang ingin melepas penat dan mengistirahatkan kaki.

Salah satu tempat spa terbaik di kawasan ini adalah Bhava Spa yang berlokasi di Amnaya Resort Kuta, Jalan Kartika Plaza, Gang Puspa Ayu No. 99. Tempat ini memiliki enam ruang perawatan yang masing-masing didekorasi dengan perabotan klasik dan pencahayaan yang dapat membuat tubuh lebih rileks.

Foto: Dok. Bhava Spa

Di sini, tamu dapat menikmati berbagai perawatan spa yang berakar dari tradisi kesehatan holistik di Indonesia, Cina, Jepang, Thailand, dan India. Tujuannya adalah agar terapi yang dilakukan dapat menyembuhkan maupun menyegarkan kembali tubuh, pikiran, dan jiwa.

Salah satu paket spa andalannya adalah Royal Palace Ceremony yang terinpirasi dari resep perawatan tubuh tradisional para putri keraton Jawa. Ritualnya dimulai dari foot bath, kemudian dilanjutkan dengan pijat tradisional Jawa, body scrub, body polish, dan ditutup dengan milk bath.

Foto: Dok. Bhava Spa

Ritual ini tak terbatas untuk kaum hawa. Para pria yang ingin menjajal spa ini pun diperbolehkan. Durasinya 2,5 jam, dengan harga Rp750 ribu per orang atau Rp1,35 juta untuk dua orang.

Opsi lainnya, kamu bisa memesan paket Tropical Fruit Tango yang sudah termasuk foot ritual, pijat Bali, facial, body scrub, dan citrus bath. Sementara yang ingin fokus pijat pada bagian punggung bisa memilih paket Sacred Eastern Healing yang sudah termasuk herbal compress dan milk bath.

Foto: Dok. Bhava Spa

Di luar itu, Bhava Spa menyediakan menu lainnya yang bisa kamu nikmati secara terpisah di luar paket. Untuk perawatan tubuh, beberapa pilihannya antara lain Indian Shirodara, Samskara Warm Stone, dan Tibetan Singing Bowl.

Terapi tersebut kemudian bisa dilanjutkan dengan body scrub, body wrap, maupun bath ritual. Lalu tutup acara spa dengan facial wajah atau manicure dan pedicure. Untuk melihat menu lengkapnya, kamu bisa mengunjungi laman ini. Buka setiap hari pukul 10:00 hingga 21:00, hubungi WhatsApp 08954 1091 2768 untuk reservasi.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here