Ultron Women Ultra, Selesaikan Jarak Tempuh 380 Km dalam Sebulan

Memperingati Hari Perempuan Sedunia yang jatuh pada 8 Maret, Jomrun menggelar ajang lari Ultron Women Ultra. Lewat event ini, para wanita Indonesia diajak untuk bersama-sama berlari dan menyelesaikan jarak tempuh tertentu dalam waktu sebulan.

Ada beberapa kategori yang bisa dipilih, yakni 38K, 100K, dan yang terjauh 380K. Tergantung pilihan, kamu bisa menyelesaikan jarak tempuh tersebut kapan saja dan di mana saja, asalkan masih dalam periode lomba, yakni mulai 22 Maret hingga 22 April 2022.

Karena dibebaskan untuk beraktivitas di dalam maupun luar ruang, disarankan untuk berlari di rumah dengan treadmill, atau di sekitar rumah, sehingga dapat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk tak banyak berkegiatan di luar. Selain itu, kamu bisa mengumpulkan lari dalam beberapa sesi latihan, terutama untuk yang mengikuti kategori 100K dan 380K.

Jangan lupa menyimpan bukti aktivitas dan mengirimkannya ke aplikasi Jomrun paling lambat 22 April 2022. Aplikasi tersebut bisa diunduh di App Store maupun Google Play, dan wajib terhubung dengan Google Fit, Strava, Polar, atau Apple Health untuk pelacakan jarak.

Bila dinyatakan berhasil menyelesaikan jarak tempuh yang dipilih, kamu akan mendapatkan jersey event, jersey finisher, medali finisher, maupun piala finisher yang sudah termasuk dalam biaya pendaftaran.

Bila tertarik, kamu bisa langsung mendaftarkan diri di laman ini. Biaya pendaftaran tergantung paket yang kamu pilih, yakni mulai Rp275 ribu (super early bird) yang sudah termasuk medali finisher, jersey event, e-sertifikat, e-BIB, dan bonus produk, seperti handuk, tas mandi, dan tali skipping.

Peserta yang mengikuti kategori 100K bisa menambah Rp500.000 untuk mendapatkan piala finisher perak dan jersey finisher 100K. Sementara yang mengikuti kategori 380K bisa menambah Rp600 ribu untuk mendapatkan piala finisher emas dan jersey finisher 380K.

Paket lari akan dikirimkan setelah acara berakhir, yakni secara bertahap mulai 22 April hingga 22 Juni 2022. Mereka yang tak berhasil menyelesaikan tantangan tak akan menerima paket lari apa pun. Info lebih lanjut, kunjungi laman ini atau ikuti akun Instagram @jomrun.indonesia.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here