Ngaku Penggemar Popeye? Wajib Banget Ikutan Virtual Run Ini!

Buat kamu para penyuka lari yang juga gemar mengoleksi merchandise Popeye, ada satu acara seru yang tak boleh kamu lewatkan nih, yakni Popeye Virtual Run. Digelar oleh Jomrun, ajang lari ini rencananya diadakan pada 1 Januari hingga 31 Maret 2022 mendatang.

Kategorinya sendiri ada tiga, dari 5K dan 21K yang cocok untuk pelari pemula, hingga 100K buat yang sudah terbiasa berlari jarak jauh. Nah, tergantung merchandise yang kamu pilih, biaya pendaftarannya pun beragam.

Misalnya, untuk mendapatkan medali saja, kamu bisa membayar Rp150.000 (dari harga normal Rp300.000). Sementara untuk tambahan jersey dengan berbagai pilihan desain, kamu bisa mendapatkan harga early bird Rp200.000 (dari harga normal Rp400.000).

Khusus peserta kategori 100K, mereka bisa menambah Rp600.000 untuk mendapatkan piala Popeye 3D dan jersey. Bentuknya yang unik membuat piala tersebut wajib dikoleksi, baik bagi penyuka lomba lari ataupun pencinta Popeye.

Foto: Dok. Jomrun

Tak yakin bisa menyelesaikan kategori 100k karena masih pemula? Jangan khawatir, periode aktivitasnya cukup panjang, yakni mencapai tiga bulan. Selain itu, pengumpulan jarak bisa dilakukan dalam beberapa kali sesi latihan.

Masih banyak merchandise lain yang bisa kamu kumpulkan dalam ajang ini. Sebut saja medali finisher yang bisa disusun menjadi kemudi kapal, medali berbentuk karakter lainnya, seperti Olive Oyl dan Brutus, drawstring bag, tote bag, protein shaker, masker, kaos kaki, dan masih banyak lagi.

Tertarik? Kamu bisa mendaftarkan diri dari sekarang lewat aplikasi Jomrun. Untuk mengirimkan hasil berlari, kamu bisa menggunakan aplikasi Jomrun atau aplikasi lainnya yang berbasis GPS. Opsi lainnya, kamu bisa menggunakan treadmill bila berniat berlari di rumah. Jomrun menerima akumulasi langkah dengan satu langkah disetarakan 0,762 meter.

Untuk menerima paket lari, peserta wajib menyelesaikan jarak atau jumlah langkah sesuai dengan kategori yang didaftarkan. Paket akan dikirimkan secara bertahap mulai 31 Maret hingga 30 April 2022 setelah hasil lari diterima pihak penyelenggara.

Untuk registrasi dan info lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi laman ini atau mengikuti akun Instagram @jomrun.indonesia.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here