JawaraVR Gelar Squid Virtual Challenge, Ajang Lari 5K dan 10K

Menyambut tahun yang baru, JawaraVR telah menyiapkan tantangan seru untuk para pegiat olahraga, yakni Squid Virtual Challenge. Ajang lari virtual dengan jarak 5 dan 10 km ini diadakan untuk mengajak masyarakat bersama-sama menerapkan gaya hidup aktif melalui olahraga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Saat ini, pendaftaran telah dibuka dengan batas akhir hingga 13 Februari 2022. Periode aktivitasnya sendiri mulai 1 hingga 13 Februari 2022. Jadi, masih ada waktu buat kamu yang ingin mendaftarkan diri untuk mengikuti ajang ini.

Kamu bebas melakukan aktivitas kapan saja dan di mana saja, asalkan selama ajang ini berlangsung. Untuk melacak aktivitas, aplikasi yang diperbolehkan adalah Garmin, Suunto, dan Strava yang telah terhubung dengan masing-masing member area peserta.

Setiap peserta wajib memerhatikan aktivitasnya agar tidak melebihi jarak toleransi yang diberikan. Memilih dan menghapus aktivitas yang sudah terkirim ke JawaraVR hanya bisa dilakukan bila statusnya masih ‘Not Finish’. Bila sudah ‘Finished’, peserta tidak bisa lagi menghapus aktivitas yang sudah terkumpul.

Hal ini terutama penting diingat untuk para peserta kategori 5K, karena tantangan tersebut hanya bisa diselesaikan dalam satu kali aktivitas. Sementara peserta kategori 10K boleh menyelesaikannya dalam beberapa kali aktivitas (maksimal 10 kali).

Untuk registrasi, kamu bisa mengakses situs resminya di jawaravr.id, lalu membuat akun untuk melengkapi formulir pendaftaran. Setelah itu, kamu tinggal menunggu email konfirmasi pendaftaran.

Kamu tak dipungut biaya apa pun untuk mengikuti Squid Virtual Challenge. Menariknya, kamu bisa berkesempatan mendapatkan door prize untuk kategori 10K berupa sepatu olahraga League. Sementara itu, peserta pria dan wanita yang menduduki peringkat tiga teratas leaderboard di kategori 5K juga akan mendapatkan hadiah serupa, namun dengan tipe sepatu yang berbeda.

Selain itu, kamu bisa menambah add-on berupa jaket track top seharga Rp449 ribu, jaket hoodie seharga Rp349 ribu, dan jersey seharga Rp 199 ribu. Setiap pembelian add-on, kamu bisa mendapatkan bonus berupa Nivea Sun Lotion SPF 50 100 ml (untuk 450 pembeli pertama).

Untuk info lebih lanjut, kunjungi laman ini atau hubungi 081246239395. Ikuti juga akun Instagram @jawaravr untuk info acara terbarunya.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here