Happy Run & Bike Virtual Charity, Olahraga Virtual sambil Berdonasi

Buat kamu para pegiat olahraga, ada satu lagi acara virtual yang cocok buat kamu nih! Namanya Happy Run and Bike Virtual Charity yang berlangsung mulai 7-14 November 2021.

Digelar dengan kolaborasi antara Rumah Zakat dan Sharing Happiness, ajang ini ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama berolahraga demi meningkatkan imunitas, sekaligus berbagi untuk UMKM yang terdampak pandemi.

Mengusung tema ‘Sehatkan Raga, Bahagiakan Sesama’, total ada dua kategori yang bisa kamu pilih, yakni 10K Running dan 25K Cycling. Pengumpulan jarak bisa dilakukan dalam satu waktu atau dikumpulkan dalam satu pekan selama acara berlangsung.

Bila tertarik, kamu bisa mendaftarkan diri dengan mengunjungi sharinghappiness.org/HappyRunBike. Pendaftaran ditutup besok, Jumat, 29 Oktober 2021, jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Biaya registrasinya sama, yakni Rp199.000 per orang, sudah termasuk donasi, biaya pengiriman, jersey dan finisher medal, serta e-sertifikat. Setelah melakukan pembayaran, pastikan namamu terdaftar dalam kolom Peserta di laman ini.

Nantinya saat beraktivitas, peserta wajib menggunakan aplikasi Strava. Setelah itu, jangan lupa memposting hasilnya beserta swafoto saat bersepeda atau berlari di Instagram. Sertakan tagar #HappyRunNBike #SehatkanRaga #BahagiakanSesama dan jangan lupa tag @happy_runbike @sharinghappinessorg @rumahzakat.

Karena berkonsep virtual, peserta dibebaskan beraktivitas di mana saja. Namun pastikan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Tak harus beraktivitas di luar ruang, karena kegiatan ini pun bisa dilakukan di area rumah, seperti berlari di treadmill, bersepeda statis, atau berkeliling halaman rumah.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi akun Instagram @happy_runbike. Selamat berolahraga sambil berdonasi!

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here