Manjakan Jiwa dan Raga dengan Pilihan Treatment Terbaik di EcoSpa

Foto: Dok. Ecosfera

EcoSpa merupakan fasilitas unggulan Ecosfera Hotel yang berada di pusat Canggu. Hanya beberapa menit berjalan kaki dari Echo Beach, EcoSpa merupakan pelarian sempurna bagi mereka yang ingin menikmati perawatan tradisional ataupun mengikuti sejumlah program kebugaran.

Menempati bangunan bercat putih di tepi kolam renang, areanya memang tak begitu luas. Namun, lokasinya sangat mendukung untuk menikmati spa dalam suasana yang tenang.

Foto: Dok. Ecosfera

Layanan spanya pun terbatas, namun hal ini berarti para terapisnya terspesialisasi dan ahli dalam hal itu. Untuk pilihan pijat, EcoSpa menyediakan Balinese Massage, Hot Stone Massage, Royal Thai Massage, dan Pampering Foot Massage.

Berdurasi mulai 30 sampai 75 menit, masing-masing pijatan tersebut memiliki kegunaannya sendiri. Misalnya, pijat batu panas cocok untuk melemaskan otot, sementara pijat Thai cocok untuk meningkatkan vitalitas dan fleksibilitas.

Foto: Dok. Ecosfera

Mereka yang tak memiliki waktu lebih untuk menikmati spa dapat memilih pijatan pada kaki. Pijatan ini terutama cocok untuk yang merasa pegal-pegal setelah berjalan kaki lama. Opsi lainnya, pilihlah pijatan tradisional Bali yang memadukan peregangan otot dengan akupresur dan minyak aromaterapi.

EcoSpa juga menyediakan Sweetie Slim Pack, serangkaian perawatan yang dapat membantu melangsingkan tubuh. Perawatan diawali dengan Aromatherapy Footbath dan Detox Sauna, kemudian dilanjutkan dengan Slimming Massage dan Moisturising Facial. Di akhir perawatan, tamu akan disuguhkan jamu.

Foto: Dok. Ecosfera

Selain menawarkan sejumlah layanan spa, EcoSpa menyediakan kelas yoga setiap harinya. Pilihannya beragam, dari hatha yoga untuk pemula, asthanga dan vinyasa untuk segala level, hingga power yoga.

Biayanya terjangkau, yakni Rp130 ribu per sesi. Jadwalnya sendiri berubah-ubah tiap minggunya tergantung instruktur, dan dapat dicek langsung di Instagram @ecosfera_spa_yoga. Info lebih lanjut, hubungi 081246426989 atau layangkan surel ke info@ecosferahotel.com.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here