Ride to Freedom 2021 Lombakan Kategori 50K dan 100K

Menyambut Hari Kemerdekaan RI yang jatuh pada Agustus mendatang, Indomaret menggelar Ride to Freedom 2021. Ini adalah kali kedua Indomaret menggelar ajang olahraga virtual yang mengusung tema kemerdekaan. Lewat event ini, Indomaret mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk membangun gaya hidup sehat di masa pandemi, sembari tetap mematuhi protokol kesehatan selama beraktivitas.

Total ada dua kategori yang dilombakan, yakni 50K Fun Ride dan 100K Big Ride. Peserta dapat mengikuti salah satu pilihan kategori tersebut dan menyelesaikan tantangannya kapan saja dan di mana saja dalam beberapa sesi (multiple submission), asalkan masih dalam periode lomba, yakni mulai 24 Juli pukul 00:00 WIB hingga 8 Agustus pukul 23:59 WIB.

Karena masih pandemi dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), peserta diperbolehkan melakukan kegiatan bersepeda di dalam rumah dengan sepeda statis. Namun, aktivitasnya harus direkam menggunakan smartwatch yang terhubung dengan aplikasi Strava atau platform Cause. Dengan demikian, hasilnya bisa langsung terkoneksi dan tercatat di platform Cause.

Sementara yang berniat beraktivitas di luar, tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19, seperti mengenakan masker dan menjaga jarak. Kalau memungkinkan, lakukan kegiatan bersepeda di dalam kompleks rumah saja.

Peserta hanya diperbolehkan menggunakan aplikasi Garmin Connect, Strava, Suunto, dan Polar. Pihak penyelenggara tidak akan menerima submission manual berupa screenshot hasil aktivitas dari aplikasi lain.

Pendaftaran terakhir Jumat, 16 Juli, jadi masih ada waktu untuk melakukan registrasi bila tertarik mengikuti ajang ini. Biayanya Rp100.000 per orang, sudah termasuk jersey eksklusif, serta produk sponsor dari Mizone, Sasa, dan Piattos. Bila berhasil menyelesaikan tantangan, kamu juga akan mendapatkan finisher medal.

Cara pembelian tiketnya bisa melalui gerai Indomaret maupun aplikasi i.Saku. Setelah pembayaran perhasil, simpan nomor kode pin pada struk pembelian tiket untuk melakukan pendaftaran di situs atau aplikasi Cause Virtual Run & Ride.

Peserta yang mengikuti ajang ini berkesempatan memenangkan saldo i.Saku senilai Rp1 juta dengan mengunggah foto terbaik mereka di Instagram. Syarat dan ketentuannya bisa langsung dilihat di laman ini.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here