Rayakan Ultah ke-12, IndoRunners Gelar Ajang Lari #IndoRunners12yrs

Merayakan hari ulang tahunnya yang ke-12, komunitas lari IndoRunners bekerja sama dengan platform Cause untuk menggelar IndoRunners & Cause For Thisable.

Ajang lari virtual ini tak hanya mengajak peserta untuk bergaya hidup sehat lewat olahraga, namun juga berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk para penyandang disabilitas melalui program pelatihan dari Thisable Enterprise.

Organisasi yang sudah berdiri sejak 2011 ini memiliki misi untuk memberdayakan para penyandang disabilitas di Indonesia untuk mendapatkan kesempatan bekerja yang baik dan dapat mandiri secara ekonomi melalui berbagai program yang sesuai dengan kebutuhan disabilitas dan pasar tenaga kerja.

Harapannya, Thisable Enterprise dapat secara tidak langsung menjadi wadah untuk mengatasi masalah sosial di masyarakat dan meningkatkan perekonomian negara.

Dengan berpartisipasi dalam kegiatan ini, kamu turut membantu para penyandang disabilitas untuk membangun kehidupannya secara mandiri dan membuka berbagai kesempatan demi menggapai cita-cita mereka.

Bila tertarik, kamu bisa segera melakukan registrasi di sini. Periode registrasi maupun aktivitas hanya sampai Minggu, 19 Desember 2021.

Kegiatan ini tidak dipungut biaya, namun kamu dapat menambah add-on jersey senilai Rp120 ribu, dengan Rp12 ribu dari penjualan tersebut akan disalurkan sebagai donasi untuk Thisable Enterprise.

Jersey hanya diberikan untuk peserta yang berhasil menyelesaikan jarak berlari minimal 12 km, baik dalam satu sesi aktivitas atau lebih. Bila tak berhasil, uang senilai Rp120 ribu tadi akan disumbangkan sebagai donasi dan jersey tersebut akan dilelang, dengan seluruh hasilnya juga akan didonasikan.

Untuk merekam aktivitas, kamu bisa menggunakan salah satu dari empat aplikasi yang direkomendasikan, yakni Garmin Connect, Strava, Suunto, dan Polar. Pastikan aplikasi tersebut sudah terhubung dengan Cause agar semua sesi aktivitasmu otomatis terkumpul dan tercatat. Hasil aktivitas yang diterima hanya selama tanggal pelaksanaan acara, yakni hingga 19 Desember 2021 pukul 23:59 WIB.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi laman ini atau ikuti akun Instagram @indorunners dan @causeid.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here